9. Menjauh

17 7 1
                                    

Naura Pov

"jadi tadi si Ayla tuh ke kantin. Trus dia liat si Mahes lagi berduaan sama adik kelas yang sok polos ituu yang sok nerd ituuu" "oohh namanya Almira Maharani bukan?" Tanya Daniel

"Nah iya itu kalo gasalah kok lotau?" Tanya Naga "Dia udah lama suka sama Mahesa, lebih tepatnya obsesi. Dan entah kesambet apaan si Mahesa malah lirik dia. Gue cuma takut nantinya Mahesa malah ke iket sama dia."

"Dan lagi kalo misal dia liat Mahesa berdua sama Ayla, gue takut dia bakal nyelakain Ayla" lanjut Daniel

Gue liat Ayla ngeliatin Daniel dengan tatapan 'jangan dilanjut gue makin takut'. Gue samperin Daniel gue bisikin ke dia "Niel, gue titip Ayla. Jangan sampe dia kenapa napa. Gue percaya lo."

Daniel cuma jawab anggukan doang. Nah terus tiba tiba si Naga narik tangan gue pergi ga jauh dari tempat Daniel Ayla. "Untuk sementara tolong jauhin Ayla dari Mahesa. Gue minta tolong banget. kalo bisa bikin aja Ayla nyaman sama Daniel. Gue gamau sahabat lo jadi korban selanjutnya garagara Mahesa deket cewe itu"

Iya, itu Naga yang bilang sambil dimelas melasin mukanya. Malah enek tau ga, gadink boonk gitu gitu juga gue sayang, eh.

"Hah? Emang kenapa? Korban apaan?" Tanya gue "Nih ya gue kasih tau, si Almira itu kalo 'kepunyaannya' diambil dia pasti bikin orang itu celaka. Makanya gue gamau itu kejadian lagi cukup Jessie dan Somi yang jadi korban."

Lah? Pantesan 2 curut itu gamasuk beberapa minggu terakhir. Kan jadi kangen sama 2 curut itu.

"Lah emang 2 curut itu kenapa? Duh jadi kangen sama tuh bocah bocah" "Jessie, kecelakaan mengakibatkan salah satu kakinya yang tidak berfungsi sementara. Somi, kehilangan kedua orang tuanya. Dan sekarang mereka ada di Korea. Mereka lanjut sekolah di SOPA"

"HAH SOPA? ANJIR KATA SI AYLA BUKANNYA ITU TEMPAT PARA IDOL KOREA SEBELUM DEBUT?" "Iya emang. Gilasih kebayang seberapa kayanya mereka"

"Ah kapan kapan jenguk mereka yuk. Eh bentar lagi liburan kan ya? Kuy jenguk mereka, sekalian alihin pikiran si Ayla" "ayok sih besok udah mulai libur jugakan? Lagian udah mau puasa yakin bakal puasa disana?"

"Iya paling cuma 17 jam itu gaseberapa gue pernah cuma 1 kali 2 hari makan" "iya deh iya" ucap Ranaga sambil acak acakin rambut gue.

"Heh tangannya haduu" "ehehehe abisan gemes sihhh" "udah ah ayo samperin mereka" "ayo"

Ayla pov

Gue udah mulai tenang dan galama Naura balik lagi.

"Ay jalan jalan yuk besok?" "Kemana? Emang mau izin ke mamapapa?" "Kan ntar bareng abang abang lo"

"Kita ke korea. Cuma berempat. Ga sama Mahesa" ucap Ranaga. "Korea?"

1

2

3

"HAH YANG BENERRR??" "Iya bener" "ASIKK KETEMU GWANLENNN. GWANLENN TUNGGU AKU SAYANK" Ucap gue sambil jingkrak jingkrak

Daniel pov

Gue seneng dia ceria lagi. Dan emang gue punya tiket buat nonton world tournya wannaone. Pas banget kan

"Heh lu bedua kok tau aja gua mau ajak Ayla ke korea?" "Iyadong apasih yang ga kita tau haha yagak Nau" "iya haha"

"Baper lagi baru nyaho!" celetuk Ayla tiba tiba "eh eh eh gue ga pernah baper ya! Cuman....Cuman..... Cuman" jawab si naura gugup "cuman apaan?! " balas ayla sewot "cuman.....udah ah bye" ucap naura berlalu

"eh eh malah kabur lagi! Nau, Naura"teriak ayla. "bentar bentar ini ada apaan sih?!" ucap si Naga bingung

"lo aja yang deket sama mereka bingung apalagi gue!" gerutu gue

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ClotheslineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang