" Omg........ Hello ,gue diterimadi sekolah populer, sekolah bnyak cogan lagi" sahut seorang gadis yang merasa senang dikarekan dia akan masuk sekolah yang di impikan.ya dia adalah prilly wanita cantik dam mememiliki mata hazel yang membuat cowk manapun tersihir olenya.
.................
Disisi lain tanpak laki-laki yang sedang tertidur pulas di kasur kingzed yang megah itu.dan membuat lupa bahwa di pagi ini dia akan upacara."Aliiiiii........ Bangun cepat mau sekolah kamu tau gak udah jam berapa ini" geram seorang wanita paru baya yang telah dari tadi sudah lelah membangunkan jagoanya, yang tidur seperti keboh."ali bangun dong kamu telat lo nanti mala hari inikan upacara sayang, bangun dong" helai mama resi yang dari tadi sudah lelah dibuat jagoanya itu.
"Iya mah ali bangun jangan gitu dong mukanya, maafin ali ya mama udah buat mama lelah gitu bangunin ali nya habis tadi malam ali begadang nunguin bola kesukaan ali.pas ali nunggu sampai jam 2 ,mala ali salah hari hehehe." cengir ali yang menampakan gigi putinya itu.
" ya udah mama maafin lain kli jangan gitu ,kamu harus tau juga jam berapa kamu harus tidur kamu ini seorang plajar ali, ya udah mama kebawa dulu mau siapin sarapan ,udah sana mandi mama mala ngobrol sama kamukan"nasephat mama resi sma jagoanya.
Mama resiadalah wanita yang menghidupkan kedua anaknya ,suaminya telahh pergi dari ali dan kaia masi kecil, tapi drlngan itu tidak memebuat mama resi menyrah melainkan mama resi menggatikan posisi ayaah ali di prusahaan s alkatiri grop.
.........
Sorry ya kakak kakaka part ini cumah sedikit.
Maklum anak smp blm ngerti wattpad cuma cobak cobak aja si. Yaudah aku mintaa maaf karna tulisnya.