perkenalan.

1.5K 25 5
                                    

Prilly pov

Saat ini upacara tela selesai . aku pun bersama mila dan caca  meninggalkan lapangan tapi saat aku  ingin  meninggalkan kan lapangan  tiba tiba kepalaku  sangat pusing dan perut ku sangat sakit kaya nya ini gara gara aku gak sarapan deh  tiba tiba pun badan ku lemas dan ter jatuh di tanah saat aku telah ter jatuh aku mendengar mila berteriak.

"Prilly......" saat itu juga aku mata ku tertutup dan tidak tau lagi kejadian apa apa .tapi aku merasakan tubuku yang di bopong ole seseorang dan setelah itu aku tidak tau lagi.

Aku merebab rebabakan mata ku dan melihat laki laki yang sedang duduk di samping kiri ku apa dia yang menolong ku.

"Mengapa harus  dia yang menolong ku apa dia yang sudah di takdirkan untyk menolong ku" batin ku.

"Eh jangan gerak dulu" kata pria itu yang membuat ku berhenti untuk bangun dari kasur uks, iya sebenarnya aku ingin sekali balik ke kls karna aku kan anak baru di sekolah ini.
Tapi gue langsung tanyak sama dia dimana mila sama caca karna dari gue bangun mareka gak ada.

"Mila sama caca temen lo" kata dia yang di balas  anggukan dari dari ku

"Nama lo siapa" laki laki itu menanyakan nama gue,apa yang harus gue jawab. Kenapa aku jadi kayak gini degdegan kaya gini ya kayak gak perna lihat cogan aja.

"Nama gue prilly"

"Nams gue ali, umur gue 16 tahun ukuran sepatuh gue  41+gue jomblo" kata dia yang membuat gue ketawa ternya bukan hanya tampan tapi dia juga pecaya diri dan bener juga kata mila klo dia punya sifat yang beda dengan nama nya ali.

Tunggu kata nya nama nya ali oh jadi dia yang buat cewek cewek sekolah ini  gempar termaksut gue ,apasi prill lo apaansi emang gua gempar lihat dia. Gk tu 

Author pov

"Lo anak baru, pindahan dari mana dan sekarang masuk apa" tanya ali tampa terbata bata .

"Stu satu kali tanyak nya. Oke yang:
1. Aku memang anak baru
2.aku pindahan dari ambon
3.aku masuk jurudan biologi

Saat prilly dan ali bicara tiba tiba dua orang wanita cantik yang menghapiri mareka.

" prilly..... Lo udah sadar ha"tanyak mila dengan wajah  kuatirnya."

" mila gue gak papa kok"jawab gue untuk menenagi mila karna kuatir ,walaupun kami baru kenal tapi aku merasa  udah kenal lama sma dia.

"A...l...i..." panggil caca dengan nada suara yang gemetar dan gagab.

Mila ,prilly dan ali pun melihat ke arah caca yang berada sudut ruang uks.

"Caca... Kamu kenapa kok kaya gitu si, bicara nya" tanyak prilly ke caca yang merasa aneh
"Alah prill kaya gak tau aja temen lo ,gini ni klo udah ketemu cogan kumat deh penyakitnya" timpal mila.

"Apaan si mila malu tau ,kan ada ali ngapain si lu jujur banget " dumal caca yang merasa malu karna mila mengatai.
nya di depan ali.

"Ya udah yuk langsung ke kls aja soalnya kan aku harus perkenalkan diri ku dulu sama teman teman yang lain" ajak prilly ."ayok"mila pun juga menganggu minta.

"Yaudah li... Tangks ya(sorry tulisan nya).
" iya"jawab ali yang masi berada di samping prilly.
"I..ya...li...kami ..diluan ya li"
"Ca ngapain si lu pakai gagab gagah segala buat malu tauca

Mereka pun pergi meninggal kan uks dan di susu ole ali

Di kls.

Kring......kring (anggab aja bunyi bell).

Perjuangan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang