Kesenangan Dewasa (MiShu)

1.3K 91 14
                                    




Warning!
18++
🌚🌚🌚
Anak kecil sana menjauh!
Jangan penasaran!







Disebuah Mall besar yang berada dikota tempat tinggalku, Saat ini Aku sedang bersama dengan Miyeon, kekasihku. Ku lihat jam pada pergelangan tangan, waktu sudah menunjukkan hampir pukul 10 malam. Sepulang sekolah sore tadi, Aku diajaknya berkencan di game center Mall ini. Tapi Aku merasa bosan, hanya melihatnya bermain, selalu seperti itu setiap Kami berkencan.

Kulihat Dia juga melirik jam pada tangannya, lalu berjalan kearahku.
"Ayo Kita pulang. Sudah malam, nanti Ibumu khawatir” Ucapnya sambil meraih tangan kiriku. Aku hanya cemberut pasrah. Kencan yang membosankan dan monoton. Aku juga ingin seperti wanita lain yang jika pergi berkencan, selalu mendapatkan ciuman, atau sedikitnya pelukan hangat.
Tapi Dia? Sama sekali tidak peka. Hanya pegangan tangan, terlalu biasa.

Kami berjalan keluar dari Mall yang sepertinya sebentar lagi akan tutup.

Ting!

Aku menoleh pada Miyeon yang sedang mengeluarkan ponsel didalam saku celana. Tanpa melepaskan genggaman pada tanganku, Dia mulai menggeser layar ponselnya. Terlihat kedua alisnya berkerut saat membaca sebuah pesan yang entah dari siapa. Lalu memasukannya kembali kedalam saku.

“Dari siapa?” Tanyaku penuh selidik. Aku takut Miyeon selingkuh. Meskipun Dia menyebalkan, tapi Aku sangat menyayanginya.

“Dari Minnie. Dia menungguku ditempat biasa” Ucapnya santai lalu kembali membawaku ke tempat dimana motornya terparkir. Aku mengernyit. Dia sudah sering sekali menyebut 'tempat biasa', yang Aku tidak mengerti. Aku penasaran dengan tempat itu.

“Aku mau ikut” Ucapanku membuatnya berhenti mendadak. Langsung memandangku dengan tatapan yang sulit ku pahami.

Ku tatap penampilanku dari bawah hingga dada. Sepatu sekolah serta seragam SMA yang masih melekat. Apa ada yang salah denganku? Aku memang hanya gadis SMA, tapi sepertinya Dia keberatan jika Aku ikut ketempat itu.

“Tidak, Kamu tidak boleh ikut Shuhua. Aku akan mengantarmu pulang sekarang” Jawabnya sembari melangkah meninggalkanku yang masih diam berdiri. Aku bisa melihat dari sikap Miyeon barusan, seperti ada yang aneh. Aku merasa Miyeon ingin sekali mengajakku ke tempat itu, tapi Dia seperti mempertimbangkan sesuatu. Entahlah, Aku tidak mengerti jalan pikiran mahasiswa rese didepanku itu.

Pokoknya apapun itu, Aku harus bisa merayu Miyeon. Aku harus ikut kesana!

“Aku ingin ikut Miyeon” Aku berjalan cepat, menyusul dan menghalangi jalannya. Pura-pura marah karena Dia tidak mengijinkanku untuk ikut.

“Tapi Shuhua. Itu tempat untuk orang dewasa. Lihat dirimu, Kau masih anak SMA” Ucapnya menunjuk pada seragam yang Aku pakai. OH! jadi ini penyebabnya?!!!

“Itu alasannya? Baiklah! sekarang lepaskan jaketmu” Pintaku dengan nada sedikit kesal. Menyodorkan tangan kananku padanya.

Tanpa protes, Miyeon melepas dan memberikan jaketnya padaku. Aku langsung memakainya. Meskipun terlalu besar untuk ukuran tubuhku, tapi setidaknya bisa menutupi seragam bagian atas.

“Ayo! Ajak Aku kesana” Kembali Aku meminta hal yang sama, pergi ketempat yang tidak Aku ketahui. Miyeon terlihat menghela napasnya sedikit kasar. Lalu meraih kedua tanganku.

“Apa Kau yakin ingin ikut? Aku juga sebenarnya ingin sekali membawamu kesana, tapi Aku hanya takut sesuatu terjadi disana." Ucapnya sedikit pelan sambil menatap tepat pada kedua mataku. Aku hanya mengangguk tanda setuju. Lagipula Aku yakin Miyeon pasti bisa menjagaku.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OneShoot! (GG Only)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang