hari itu

13 0 0
                                    

Chayla pov.
.
.

"Ma.... maama.... maaaa!!" Ucapku sambil berlari menuruni anak tangga dengan terburu-buru dan dengan penampilan yang acak-acak khas orang yang baru bangun tidur.

"Apasih ayy masih pagi juga udah berisik aja"jawab mama yang dengan santai nya sambil membantu bik tesi menyiapkan  sarapan di meja makan.

"Mama kenapa gak bangunin aku sih, kan jadi nya aku kesiangan mamaaa.. bik tesi juga nih kenapa gak bangunin aku kan bibi tau hari ini aku sekolah"
Sambil mempout kan bibir gue yang super perfeck itu.

"Yah itu salah kamu sendiri udah gede juga masih aja mau di bangunin kamu itu udah gede ayy kamu harus bisa belajar mandiri!" Jawaban nya selalu begitu gaess-_

"Iya insyaallah" dan jawaban gue always begitu juga hhhh..
Dan tentu nya mama gak merespon nya -_ sedih kan yee

Skipppp..
.
.
.
.
.
.

"Haii gaesss ..." sapa gue kepada para berudu-berudu gua :V
Dan yah jangan tanya gua sekarang di mana karna gua udah gak dirumah dan lebih tepat nya gua lagi nongki-nongki cantik because buat apa juga gua dirumah kek candi bokap nyokap juga udah pada ngantor huftt-_

"Eh tai dah lu ayy sekolah kagakk ngajak nongki iye... " dan yah itu adalah suara dara si kaleng rombeng.
"Aelah sans ae sekolah nenek moyang mah bebas cuy" jawab gue ngasal.
"Udah dah ngebaslot mulu mending sekarang pesen makan dah"
.
.
"Eh lu tau gak ayy di sekolah ad kakel baru lhoo ayy dan die itu super cakep gilaaakk" kata dara
"Siapa?" Jawab gue
"Namanya kak eh kak siapa ya gua lupa :V " jawab e cengengesan.
"Gak usah ngomong sat-_" kesel kan gua

"Eh ayy dar, yang  ntu bukan sih kakel nya " kata miska temen gua yg mageran kek candi .
"Ommmgggg... ayy iya itu kakel cogan nya ayy gilakk ganteng bangett ayy"sambung dara antusias.
"Eh kutu beraas lu bisa gak sih kalo ngomong gak usah pake toa pengeng nih kuping gua " jawab gua sambil ngegas broo.

"Eh gua kesono ye alesan e pen pesen lagi sape tau pan die mao diajak gabung kesini" kata dara.
"Set dah maoan lu kayak janda" jawab miska.
"Die bukan janda ogeb tapi jablay" sambunng gua ngasal.
"Hwahhahaahhaha... " dan di akhiri ketawa super dari gua dan miska yang membuat dara langsung ae jalaan ke meja kasir buat mesen dan mengabaikan kami.
.
.
.
"Oh hai"  dan yah itu sapaan dari rafif yah siapa lagi kalo bukan kakel cogan yang  di bilang dara.
Dan yah jangan tanya gimana cara dia bawa kakel itu buat gabung yang jelas nya itu modusan klasikk gaes.

"Gua boleh gabung kan kenalin gua rafif sutopo abdulah panggil aja popo gua sekolah di sma garuda juga tapi kelas 12"kata nya.
"Oh iya kak hai juga ya "jawab gua barengan sama miska.
"Yaudah yuk makan ae laper nih akohh" siapa lagi kalo bukan dara.
.
.
Skippp..
Makannn...
.
.
16.38

"Eh habis ini ngapain lagi yah nonton yukk"ajak miska.
"Kuy dahh" jawab gua sama dara dan yang pasti dengan disertai teriakan dara.
"Kak mau ikut gak??" Tanya gua ke popo
"Boleh sih gua juga lagi gaada kerjaan nih gabut juga " yah die curcol gaess:V
"Yaudah yukk cabut"kata miska.

Bioskop xx1.

"Eh ni gua udah mesenin tiket" kata gua .
"Yaudah yuk masuk"kata popo.
.
.
Kita mutusin buat nonton film horor judul nya the ring posisi duduk bioskol nya : miska , dara , gua , popo
.

"Aaaaaa...... " teriakan para penonton termasuk gua dan paraa kecebong saat setan ny nongol tiba - tiba.
"Dih belom serem juga masih bae udah teriak2 ajaa " kata kak popo sambil ngejek gitu.
Dan hanya gua balas senyum kepaksa

Karna film semakin menegangkan gua tanpa sadar ternyata udah ngelecekin kerah taangan baju nya kak popo karna gua sebetul nya orang nya parnoan sama horror.
Tapi untung lah kak popo gak ngedumel karna baju nya gua lecekin tapi yang gua tau die malah cengengesan kek orang bego.
Akhir nya sampe film selese gua  cuman mati keparnoan karna film itu
.
.
.
"Eh film nya seru ya " kata kak popo.
"Iya seru tapi bikin bulu idung berdiri gaess" kata dara.
"Bulu kuduk  say bukan bulu idung" kata miska.
"Hhh.. ah yang boneng lu, eh btw lu kok keluar dari bioskop malah jadi candi sih ayy?" Tanya dara.
"Die sih parnoan gaes"sambung kak popo yang di lanjut kan ketawaan para kecebong gua.

19.55

"Pulang yuk " kata dara
"Ayuu dah " kata gua miska sama kak popo barengan.

Dan akhir nya gua miska dara kak popo pulang kerumah masing-masing gua bawa mobil sendiri, miska sama dara pulang bareng make mobil dara , dan kak popo  pulang naik moge nya.

Dan itu lah hari pertemuan pertama gua sama kak popo yang terbilang biasa aja tapi baru hari pertama gua dan para kecebong gua udah deket sama kak popo karna dia orang nya frendly bangett.








*karna cinta bisa hadir karna terbiasa dan ternyata hari itu adalah awal dari kebersamaan kita dan bisa di bilang awal dari cinta yang perlahan tumbuh*












.maaf ken ya manteman kalo ada yang biilang ceritaa aku gajelas karna ini story pertama akuu jan bosen2 ya baca nyaaa ~authoorrrTersayangg





cinta , kau dan kenanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang