Di pesantrenku, Ba'da isya' ada waktu belajar, ntah itu belajar ataupun bersenda gurau bersama teman teman, asalkan jangan rame (ntar pengurusnya pada keluar)😂.
Malam itu aku dan teman teman ku berkumpul untuk belajar bersama (alasan nya belajar, aslinya lagi gosip 😁) kita selalu bersama di setiap saat..
Awalnya kita bosan mau melakukan apa.. tetapi si Rofi' punya ide 😃 akhirnya kita semua bermain Sambung lagu.. dan ternyata tertawa yang kita keluarkan terlalu menggelegar.. dan kalian tau..?? ada seorang pengurus yang kita gak suka (sebut saja namanya mintull) Keluar kamar dan membawa sapu sapu, untuk di lemparkan ke kita, dan akhirnya kita semua Kaburrrr 😂😂 kita semua serempak berkata "Wekk 😜 gak kena" .. mungkin bak mintull udh cape yah, ngejar ngejar kita, akhirnya diapun kembali ke kamarnya..
haha..
(Lucu aja gitu) pasword kita..
akhirnya kita lelah dan kita kembali berkumpul.. Di saat berkumpul kita bingung mau ngelakuin apa lagi..?
kalian tau, apa yang kita lakukan..?
* Bergosip gosip Ria Seputar Santri Putra 😂 *
Ela "eh, kalian tau gk bentar lagi kan mau puasaan, kaya'nya ada acara yang di gabungin sama putra"
kita serempak berkata "iya tah..?"
Salwa "waw.. kesempatan nih cari cari gebetan baru"
Rofi' "heh salwa (sambil memukul tangan nya) inget! kmu udh punya pacar! "
Salwa "oh iya lupa" (tertawa dengan santainya)
Qonita "Astagfirullah haladzim" (yang satu ini santri yang alim, tpi kadang sih, kadang juga dia sama seperti kita)
Nafis "Dohh kahh, cek leterrah been Nit, sengak deghik been neng neng adek yeh"
(Qonita hanya tersenyum melihat ke arah Nafis)
Aku "aku nanti mau di depan ah, biar keliatan sma cogan cogan nya"
Silfi & Leli "ya allah sofi, istighfar, kamu mau nambah nabain dosa..? "
aku "gak papa lah, sekali sekali, kapan lagi coba ada acara yang di kumpulin sama putra"
Silfi "yasudah terserah kamu, toh yang nanggung dosanya kamu, yang penting kita udah ngingetin kamu"
(aku hanya meliriknya, dan terus ikut bercerita dengan teman temanku yang lain) .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesantrenku Sahabatku & Cintaku 💖
Romancepetualangan seorang santriwati dan pengorbanan nya 😇