j.kuki
Kalo emang niatnya cuman buat sakit hati, mending gak usah, jungkook masih punya hati.
❤84.168
p.jimin kook, dia cuman mantannya tae kook.
yugyeoms jim, kalo emang cuman mantan, kenapa kemaren taehyung diem aja?
tae.kim adekkk, kakak bisa jelasin satu satu dek
namjoonah kalo lu cuman mau nyakitin hati jungkook, mending jauh jauh lah.
jin_pink tae, kenapa baru nongol sekarang?
tae.kim hape ku kemaren eror teh, mangkannya gak bisa on.
sehun.94 alah, alesan itu, palingan juga takut.
tae.kim heh, jan sok tau lah kalo emang gak tau.
j.kuki apaan sih kak? Udahlah.
tae.kim adekkk, percaya sama kakak, dia cuman mantan kakak yang paling kakak benci.
j.kuki ya terus kalo mantan kenapa ? Emangnya aku harus terus percaya sama kakak? Aku bukan siapa siapa kakak kok, bebas.
tae.kim dek kok kamu jadi begini?
kaiyeksoh udah tau lu yang salah, malah lu yang nanya.
tae.kim gua gak salah apa apa, mana si ? Heh sini muncul lu bangsat!!! @irene
j.kuki stop kak, aku capek.
tae.kim heh, keluar lu !! @irene
irene ada yang tag gua ? Kenapa?
tae.kim heh, jan mentang mentang lu udah pernah pacaran sama gua terus lu manfaatin status lu sekarang. Lu itu sama aja kayak ANJING.
irene loh, aku salah apa tae? Emang bener kan aku mantan kamu?
tae.kim iya lo mantan gua, lu pake status itu karna lu pengen ngancurin keinginan gua.
irene jan asal nuduh ya kalo gak tau apa apa.
tae.kim lu yang nuduh BANGSAT!!!, lu nuduh jungkook kalo dia make pelet? Lu bilang dia jelek? Heh, ngaca! Yang ada lu yang make pelet, lu lebih dari kata jelek, bahkan mimiperi lebih cakep dibanding lu.
tae.kim jungkook, satu kata yang ada di otak gua cuman jungkook. Dia sosok yang udah ngerubah gua yang tadinya brandal jadi kayak gini. Irene baca kata kata gua ini, jungkook itu cuman sosok yang polos, sosok yang selalu bikin gua ceria, hanya dia satu satunya manusia yang bisa buat gua sebahagia ini. Gua gak mau kehilangan dia, gak mau. Jadi gua minta tolong sama lu rene, jan ganggu gua lagi, cukup udah. Gua pengen nempuh hidup gua yang baru.
irene oh, maaf tae kalo aku emang jahat, aku gak mikir sampe kesana. Dan jungkook, aku minta maaf, aku gak tau kalo kamu berharga banget buat tae.
j.kuki kak? Kok aku nangis kak, aku gak tau kalo aku sepenting itu di hidup kakak, kak aku minta maaf 😢😢
tae.kim iya dek, kakak gak papa, seharusnya kakak juga cerita sama kamu, maafin kakak dek.
j.kuki dua duanya udah jungkook maafin, maafin jungkook juga ya.
tae.kim dek, jangan gini lagi ya? Kakak sedih liatnya.
j.kuki iya kak 😊
kaiyeksoh yaahhh udah selese berantemnya....
jin_pink anju gua nangis 😭😭
bam_bam7 nyimak.
namjoonah mendrama banget.
p.jimin atjieee udah baikannn
j.kuki apa sih kak jimin?? 😁😁
tae.kim bacot lu bantet.
" dek, be mine? " -kth-
" anjir lah, berantemnya udahan " -kai-
Hai sayang, maap telat update.
Vote juseyeooo.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSTAGRAM update ¦ Vkook's✔
Random[COMPLETE] Sequel sudah ada. Dari pisang tumbuhlah kelapa. 'YAIYALAH, DIA UKE GUA SEME!!' 'dek, jadian yuk' 'ngaca bego, dia semok, lu apa? Upilnya rap monster?' Jan lupa di pollow nak. Hanya cerita roman picisan dek jungkook sama kak taehyung. Co...