HelpMe; jeka

8K 678 7
                                    

Jungkook pov

Males banget deh, hari libur tapi di rumah, bete.

"ishhh, kak tae gak ada kabar apa?" jeka.

Jujur aja sekarang gua lagi di kamar, lagi gulat gulatan sama guling+bantal. Tadi abis makan spageti buatannya kak wonwoo, tapi gara gara kak wonwoo gak bisa masak, spagetinya gosong.

Gara gara spagetinya gosong akhirnya kak wonwoo mesen mie ayam mang nasan yang deket gang rumah.

Eh pas nyampe rumah, kak wonwoon gak bawa apa apa, katanya mie ayam nya gak ada, ada nya mie sapi.

Udah tau adeknya laper, bukannya dibeliin apaan kek.

Dasar, kakak gak pengertian.

Yaudah tuh kan dari tadi gua bengong sambil liatin kaca didepan gua.

"kalo di liat liat, jungkook lucu juga" kata gue sambil unyel unyelin pipi gua sendiri.

Lagi asik unyel unyel pipi, si kak wonwoo manggil.

"dekkk, itu ada orang yang nyariin di depan!" kata kak wonwoo dari bawah.

"siapa kak?!"

"gak tau, si taehyung kayanya"

"yesshh"

Karna kak taehyung dateng mau gak mau gua ganti baju dulu, siapa tau pengen di ajak jalan.

"kak, aku temuin dia dulu"

"rapi amat?"

"siapa tau di ajak jalan"

"ohh, yaudah hati hati ya?"

"iya, dah ..."

Setelah itu gua keluar, tapi yang gua liat gak ada taehyung disini.

"aisshh, kak taehyung, jangan ngumpet ngumpet, aku cape nyarinyaa!!" kata gua sambil rada tereak.

"kak taehybhhh"

"haha, i'll got u"

Setelah itu semuanya jadi hitam....











Taehyung pov

Setelah suho ngasih tau alamat yang dia lacak, gua langsung menuju alamat tersebut.

Dan gak salah lagi, alamat yang suho kasih adalah alamat rumahnya irene.

Dasar mantan bangsat!!

Gua lagi di mobil, kecepatan mobil gua udah 100km/jam, gua gak berhentinya manggil manggil nama jungkook, gua berharap dia gak papa.

Dan gak lama, sekitar 20 menitan gua nyampe di rumah irene.

Rumah yang dulu sering gua datengin karna gua cinta sama anak pemilik rumah ini, tapi tuhan berkhendak lain, ternyata anak pemilik rumah ini lah yang membuat kesayangan gua terpuruk sampe sekarang.

Jungkook gak pernah nunjukin rasa sakitnya di depan gue, tapi gue bisa liat semua kalo dia itu sakit.

Tanpa basa basi gua langsung masuk rumah irene, karna gua tau, ibu dan ayahnya pasti di london sana.

"JUNGKOOK??!!!"  panggil gua.

"hai taehyung"

Yap suara itu, siapa lagi kalo bukan si mulut bisa, irene.

"balikin jungkook ke gua sekarang" kata gua masih dengan sikap yang tenang.

"taehyung, ini kan rumah aku, mana ada jungkook disini." kata irene sambil terus maju ke hadapan gua.

INSTAGRAM update ¦ Vkook's✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang