"Bu, mesen pecel madiun 1 yaa"
"Pak, mesen 15 tusuk sate ayam ya, pake bumbu kacangnya dikit terus di campur bumbu kecap dikit sama sambel 1 sendok ya"
"Mbak, 1 gelas es kopi susu sama jus melon gak usah pake gula sama susu ya"Rangga lagi di Takor bagian bawah, yang isinya meja dan kursi kosong buat nongkrong dan makan. Selain itu, ada juga tukang jualan buat ngisi perut lapar.
Nama kantin di Fakultasnya itu emang rada aneh. Namanya Takor alias taman Korea. Mungkin dulu yang bikin orang Korea kali ya, Rangga mah gak ambil pusing, yang penting dia bisa makan enak terus murah. Mayan, uang jajannya kan bisa di simpen buat beli kaset film biru buaahaaahaaa.
Rangga lagi celingukan, buat nyari meja dan kursi kosong. Maklum sekarang jam makan siang jadi Takor rame banget. Kadang Rangga tuh bingung, mahasiswa di kampusnya itu ribuan tapi kantinnya kecil banget. Apa mereka disuruh makan di emperan gitu.
"Ga, sini" Rangga nengok pas ada orang yang manggil namanya. Pas dia amatin siapa yang manggil ternyata si Tedjo, Fajar, sama Wahyu. Sohibnya.
FYI, Rangga tuh matanya minus, makannya kalau liat orang dari jarak jauh suka gak keliatan. Tapi, dia paling males pake kacamata, nanti di sangka orang pinter. Padahal otaknya aja isinya encer beeud, kaya orang lagi mencret.
"Lah Djo lu udah ada disini aja, kirain gue lu bakal ngedekem di kelas" Rangga ngomong sambil narik kursi di sebelah Wahyu.
"Iya nih, laper gue nyong. Makannya kesini. Ternyata si Wahyu sama Fajar juga lagi makan, mayan lah ada temen gak sendirian""Dasar jones lu"
"Kampret lu Jar, kaya lu laku aja" Tedjo menoyor kepala Fajar. Dan orang yang di toyor hanya cengengesan.
"Gue mah pusing liat kalian berdua, kerjaanya ngungkit-ngungkit jomblo mulu, sesama jomblo mah gak usah berantem. Kalau gak mau jomblo, ya kalian pacaran gih" ujar Wahyu, sambil makan sisa lontong di sate padangnya."ENAK AJA, GUE/GUE BUKAN HOMO YA" teriak Tedjo dan Fajar barengan. Anak-anak di Takor pada liatin mereka berdua. Kalau yang satu angkatan sama mereka mah, udah biasa liat kelakuan Tedjo sama Fajar. Mereka tuh aneh, CSan tapi tukang ngeledek satu sama lain, apalagi kalau ngomongin status 'kejombloan'. FYI, Rangga sama Tedjo itu kuliah di jurusan Antropologi, kalau si Fajar anak Politik sedangkan si Wahyu anak Sosiologi. Mereka walaupun beda jurusan tapi kesolitannya tiada tara, mereka temenan dari jaman MOS, ibarat mah susah bareng sebagai anak kosan yang kere wkwkwkw.
"Hahahaha, kalian cocok kok gue liat-liat. Setuju lah gue sama si Wahyu" ucap Rangga sambil minum es kopi susunya yang baru dateng.
"Alah, Lucinta Luna diem aja dah" dumel Tedjo kepada Rangga."Hahahaha cieee..cieee ngambek" ledek Rangga. Tedjo, melempar satu kerupuk ke arah Rangga sebagai ungkapan kekesalan. Karena Rangga orangnya absurd, bukannya marah kerupuk itu malah dia makan dengan ekspresi muka nikmat.
"Kadang gue bingung sama si Rangga, lu kan anak orang kaya. Tapi tampang lu kaya gembel, apalagi kalau udah urasan makanan, maruk banget kaya gak pernah makan 1 bulan ckckc" ucap Fajar
"Kan slogan si Rangga mah 'yang kaya kan bokap-nyokap gue bukan gue. Jadi kalau gue maruk gak apa-apa, apalagi dikasih gratis gue doyan banget'" Ujar Wahyu mengikuti gaya bicara Rangga. Rangga merangkul bahu Wahyu dan bilang "ihhh, Wahyu cayaaangg... tau aja slogan baby Aga. Kiss nih..kiss" Rangga menirukan suara manja dan mencium pipi Wahyu sambil tertawa-tawa.
"Kampret, homo lu Ga" kesel Wahyu sambil menoyor kepala Rangga.
Reaksi Rangga mah cuma 1, cengengesan aja.********
Semua pesanan Rangga pun sampai, dia makan dengan lahap. Ketika Rangga sedang menghabiskan sate ayamnya, Tedjo bertanya "Ga, lu ngapain di cariin sama si Siska" Rangga berhenti makan sejenak, dia merogoh saku jaketnya. Lalu mengeluarkan sepucuk amplop berwarna pink.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is a Choice (Yaoi)
Romance"Hidup itu pilihan. Lu mau jadi Gay apa mau jadi Straight. Jadi gak usah pusing, kalau lu udah milih salah satu dari dua pilihan itu " - Rangga Adi Putra "Hidup itu gak sesimple, lu make bedak bayi di muka yang mulus" - Marcello Aditya Mahendra