Lalu besoknya seperti biasa para cowok cowok ini sudah sepakat bahwa mereka akan berbicara ber-10 sama Taeyeon aja. Tanpa ngasih tau ke kubu cewek, karena buat mereka mungkin Taeyeon perlu waktu buat sendiri dan punya alasan sendiri kenapa dia gak cerita ini ke anak anak.
Sekarang Suho sudah berdiri di depan pintu lab bahasa inggris, kelas Irene dan Taeyeon lagi jadwalnya ke lab hari ini makanya dia udah siap disana.
Sambil ngecek ngecek penampilannya di jendela, gak lama bel istirahat bunyi. Gak perlu waktu lama buat Suho nunggu anak kelasan Irene keluar karena sudah pasti semuanya berebut keluar lebih dulu.
"Lah ngapain disini?" Tanya Irene yang baru aja berhasil keluar dari lab setelah desek desekan.
"Ren, Taeyeon masuk nggak?" Suho bukannya ngejawab pertanyaan Irene malah nanyain Taeyeon
Irene menengok sedikit ke dalam lab, "ada tuh lagi beres beres" kata Irene
"Kenapa emang?" Sambungnya
Suho menghela nafas pelan, "aku sama anak cowok yang lain perlu ngomong sama Taeyeon doang, aku gak bisa ngasih tau kamu sama anak cewek masalahnya apa karena menurutku ini cuma Taeyeon sendiri yang berhak cerita ke kalian. Jadi, aku mohon pengertiannya ya biarin aku sama anak anak ngelurusin masalahnya dulu, nanti kalo menurut kita atau menurut Taeyeon waktunya udah pas buat cerita, kita pasti cerita kok"
Irene tersenyum tipis terus ngangguk pelan, buat dia sendiri gak terlalu ngambil pusing hal kaya gini karena dia mikir kalo semua orang pasti punya privasi yang gak bisa mereka ceritain ke semua orang baik itu temen sendiri. Dia paham itu.
"Yaudah, gue tinggal ke kantin dulu ya. Samperin aja Ho kalo keburu" kata Irene terus nepuk pundak Suho dan jalan gitu aja ke kantin.
Suho tadinya mau masuk ke ruang lab, tapi Taeyeon keburu keluar duluan.
"Lah ngapain kesini dah, Irene udah keluar dari tadi Ho" kata Taeyeon pas liat Suho yang berdiri di ambang pintu.
Suho menggeleng, "gue gak nyari Irene, Yeon" jawab Suho. Taeyeon mengerutkan keningnya bingung. "Yeon, kita semua butuh bicara kayaknya" lanjut Suho
"Hah?"
"Gue sama anak anak cowok yang lain perlu ngomong bersepuluh sama lo. Ada hal yang harus kita lurusin"
"Apaan sih Ho"
"Plis deh, ikut gue ayok ntar gue kasih makan lo tenang aja"
"Gak ah"
"Yeon gue bisa panggil anak anak yang lain kesini terus ngegendong lo rame rame ke bekas ruang osis" ancam Suho akhirnya. Ya gimana ya mereka emang suka seenaknya sendiri sih minta digampar -_-
Akhirnya karena paksaan dan ancama Suho, Taeyeon akhirnya ngikut aja ke arah tempat yang Suho maksud. Gak ini bukan tempat gimana gimana.... Ini dulunya ruang osis cuma karna dulu pas Dio masih menjabat jadi ketos ruangannya dipindah ke deket uks akhirnya ruangan ini kosong. Ruangan ini agak jauh sih letaknya kalo dari ruang osis yang sekarang. Dan jangan tanya kenapa mereka masih bisa keluar masuk ruangan ini karena emang akal busuk mereka itu benar benar tidak diragukan lagi, seperti menduplikat kunci ruang osis ini.
Padahal dulu Dio sempet menolak keras, tapi dia pasrah aja akhirnya. Capek urusan sama kaleng rengginang bro.