Hiruk pikuk kota jakarta dimulai dari pukul 06.10 pagi. Semua orang sibuk dengan aktifitasnya. Orang dewasa sibuk berangkat kerja, sedangkan remaja seperti gadis ini sedang bersiap pergi ke sekolah dengan terburu-buru.
"Aduh udah jam 06.15 lagi, bisa-bisa gue ketelat ini" menggerutu sebal, sambil melihat jam tangan, dipergelangan tangan nya.
Dengan terburu-buru gadis itu memasukkan buku pelajaran nya ke dalam tas berwarna ungu itu.
Ia kesiangan di hari yang sangat penting. Hari ini pertama kalinya gadis ini memasuki SMA.
Masa yang mana kata banyak orang adalah masa yang indah."Sila! Cepat sarapan! Ini sudah jam setengah tujuh, nanti kamu terlambat" teriak nenek silla dari ruang makan.
Yups, gadis itu bernama sila, lebih tepatnya adalah sila ristiana, dia hanya tinggal berdua dengan nenek nya, ibunya? Entahlah dia tidak tau kemana ibunya pergi.
Sedangkan ayah? Ah anggap saja dia sudah tidak ada."Iya nek, silla otw" balasnya yang ikut berteriak.
Silla menyelesaikan menali sepatunya, lalu mengambil tas dan berlari keluar kamar.
Sesampainya di meja makan, karna terburu-buru silla hanya meminum susu dan memakan roti bakar dengan cepat."Nek, silla berangkat dulu ya, assalamualaikum" pamit silla, sambil mencium tangan nenek dan langsung berlari keluar.
"Walaikumsalam" jawab nenek, sambil menggelengkan kepala dan tersenyum.
~~~~~~~~
Di SMA kasih sayangTerlihat silla sedang berlarian memasuki gedung sekolah, dengan keringat yang bercucuran dan rambut yang berantakan, karna jalanan macet dan dia menaiki angkot yang cukup penuh penumpangnya.
Terlihat ada papan yang dikalungkan dilehernya, dan tertera nama biodata.Nama: Silla Ristiana
Ttl : di dalam kamar, 21 juni 2000
Keahlian : membully, bikin orang naik darah, yadongan
Kelompok : curut berkelasSilla berlarian dengan terburu-buru, sampai tidak sengaja menabrak seorang gadis remaja yang juga memakai seragam MOS.
BRUKKK
"awww" merintih memegangi kaki. "Heh! Kalo jalan liat-liat dong!!" bentak silla ketus."Sorry gue gak sengaja" acuh gadis itu sambil melenggang pergi.
Silla hanya bisa melongo melihat sikap acuh gadis itu "dasar gak sopan" gerutunya pelan, disaat dia menundukkan kepala, dia melihat papan nama jatuh, yang tertera biodata seseorang.Nama : Sasa Maharani
Ttl : rumah sakit, 19 maret 2000
Keahlian : baperin cowok
Kelompok : curut berkelas"Berarti itu cewek songong kelompok gue dong?" gumamnya pelan.
"Okey gue harus cari tuh cewek buat ngembaliin nih papan nama,,siapa tau gue dikasih hadiah gitu, atau kuota, kebeteluan kuota gue kan habis, hahaha" kata silla, tertawa keras sambil berjalan mencari sasa.Ditempat lain
Terlihat 2 gadis remaja yang juga memakai seragam mos, tapi yang satu berpakaian sangat berantakan, yang satu lagi berpenampilan sangat rapi.
Dan dileher terlihat ada papan nama yang di kalungkan, dan terdapat biodatanya.
Biodata untuk gadis yang berpenampilan berantakan.Nama : Bella Aditya
Ttl : dilantai, 25 april 2000
Keahlian : peperin upil
Kelompok : curut berkelas
Bella adalah sosok gadis yang berantakan dan jorok, maka dari itu sampai sekarang dia masih jones abadi.Biodata untuk gadis yang berpakaian rapi
nama : Riska Aditya
Ttl : puskesmas, 23 september 2000
Keahlian : berceramah gajelas
Keolompok : curut berkelas
Riska sosok gadis yang rapi, sangat beda jauh dengan bella kembaran nya, tapi entah mengapa si riska juga masih jones. Tapi soal sifat sebelas duabelas dengan bella.
Ketika bella dan riska sedang berjalan, dia melihat sasa yang sedang celingak celinguk kebingungan, dan sesekali dia jongkok seperti mencari sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
freemodeGBLK$ stoty
Teen Fictioncerita 8 gadis yang sudah lama mendambakan cinta sejati, seorang gadis yang mempunyai kisah percintaan yang kelam