Chapter 2
Buat yang mau baca, saya saranin buat puter lagu ed sheeran-perfect, ok 👌👌
.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
DLDR!
.
.
.
.
........Sehun duduk diam di sudut ruangan, matanya menatap kedua sahabatnya yang baru saja pergi menemui kekasih masing-masing.
Sehun menghela nafasnya berat, harusnya ia juga pergi menemui kekasihnya kan?
Bagimana cara menemuinya, bahkan calon kekasihnya tidak datang di acara malam ini. Iya calon kekasihnya. Memang malam ini ia berniat mengungkapkan perasaannya pada yeoja yang sedari dulu ia sukai, tapi sayangnya sang pujaan tidak mau datang di acara ini, bahkan kekasih kedua sahabatnya pun sudah merayu, tapi tetap saja dia tak mau datang.
Jadilah semua rencananya menguap begitu saja tanpa terlaksana,itulah yang membuat pangeran sekolah ini memasang wajah datarnya dengan aura dingin yang benar-benar mencekam, membuat para yeoja enggan untuk mendekatinya.
Mata sehun tak sengaja menangkap seorang yeoja bergaun putih tulang tengah berdiri di depan pintu lobby hall tempat acara prom diadakan. Ia nampak menengedarkan pandangannya kesegala penjuru ruangan yang penuh oleh murid Rize's SHS. Mungkin ia sedang mencari temannya, pikir sehun.
Oh tunggu, Aku seperti mengenalnya tapi... Siapa?
~Prom Night-Queen Of The Night~
.
.
.
.
.Lamborghini veneno roadster berwarna merah itu nampak mencolok diantara para murid yang berlalu lalang. Mobil itu berhenti tepat di depan lobby hall prom night Rize's SHS diadakan. Bisik-bisik mulai terdengar dari para murid yang masih diluar hall, mereka mulai bertanya-tanya siapa orang kaya yang membawa mobil semewah ini keacara prom?
Bukan apa-apa hanya saja, banyak dari mereka yang tau jika mobil sport mewah jenis ini hanya ada dua orang yang memilikinya di korea selatan, tapi siapa?
pertanyaan itu terus berputar di kepala mereka.Decak kagum mulai terdengar saat seorang namja tinggi, tampan, berkemeja putih serta dasi hitam keluar dari pintu kemudi. Namja itu berjalan memutar kearah pintu penumpang dibelakang.
Sesaat setelah namja itu membukakan pintu, muncul seorang yeoja cantik menarik perhatian semua yang ada disana, yeoja maupun namja. Tidak ada yang mengenali siapa yeoja itu, jelaslah, karna memang ia bukan yeoja populer di sekolah.
"Oppa, kau akan mengantarku sampai kedalam kan?" tanya luhan.
"Tentu saja,, tidak chagi" jawab Kris.
Luhan melunturkan senyumannya.
"Tapi aku malu oppa, belum masuk pun aku sudah menjadi objek tontonan, bagaimana jika nanti didalam?"
"Sudah jangan khawatir, bukan kah didalam ada baekhyun dan kyungsoo, hubungi saja. Lagi pula, oppa harus menjemput eonnie mu, kasihan dia sendiri." ujar kris, luhan mengerucutkan bibirnya. Tapi kepalanya tetap mengangguk mengiyakan.
"hhh, baiklah."
"Good girl, kalau begitu oppa pergi dulu nde. Nanti jika tidak ada pangeran yang mau menggantarkan putri pulang, hubungi oppa, oppa akan menjemputmu" goda kris
"Ish, oppa. Nde oppa hati-hati dijalan nde, salam untuk eonnie."
Kris tersenyum kemudian mengusak kepala luhan singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prom Night-Queen Of The Night
FanfictionMengikuti acara tahunan semacam ini tak pernah terlintas di otak luhan, bahkan bermimpi sekalipun tak pernah. Tapi disinilah dia, berdiri didepan pintu masuk hall dengan wajah bodohnya. "Apa yang harus kulakukan?"-Xi Luhan "Aku seperti mengenalnya...