tilu

3.1K 363 5
                                    

Karena gue sama Chanyeol udah resmi pacaran dan otw buat nikah, jadi Chanyeol mutusin buat pindah dulu ke Bucheon dan bakal ngerjain skripsinya lewat online gitu.

Jadi biar gak bolak balik Seoul Bucheon terus.

Gue sih seneng, malah seneeengggg banget hehe, soalnya kan kita bakal tinggal seatap.

Ya walopun gak sekamar karena masih dilarang nenek kita masing-masing, tapi gapapa lah ya seenggaknya kan kita udah ketemu tiap hari aja rasanya seneng banget.

Chanyeol mulai mindah mindahin barangnya hari ini pake biro jasa pengiriman barang gitu, nenek nempatin dia di kamar bekas ibu gue dulu dan letaknya agak jauh sama gue tapi sebelahan sama nenek.

Jadi sebenernya kamar kita itu ngejajar, tapi urutannya kamar gue dulu, terus nenek baru deh kamar Chanyeol.

Pas barang punya Chanyeol udah nyampe, gue sebagai calon suami yang baik berinisiatif dong buat bantuin dia bebenah.

Gue bantuin dia buat angkatin kardus yang ukurannya sedeng yang isinya buku-buku dia, soalnya Chanyeol bilang gue jangan angkat yang berat.

Takut kecapean katanya. Unchhh geuleuh sih tapi seneng hehehe..

"Loey, yang ini simpen dimana?"

Gue tunjukkin kardus yang di tempelin tulisan 'komik' di pinggirnya, trus Chanyeol nyamperin gue ambil alih kardus di tangan gue.

"Cocoknya di taro dimana ya? Apa simpen di rak buku yang itu aja?"

Chanyeol nunjukin rak buku warna item pake dagunya ke gue yang di simpen di deket jendela, gue sih ngangguk aja ya kan.

"Yaudah sini aku yang tata ya, Loey. Kamu kan juga masih harus beresin yang lain, hmm..."

"Makasih yaa, babe..."

Sambil degdegan gue senyum ke arah Chanyeol.

Iyalah siapa juga yang gak degdegan di panggil babe sama calon suami buat pertama kali, anjing aslian ini gue beneran mau nikah yaaaa

Abis itu gue mulai mindah-mindahin komik Chanyeol dari kardus ke rak sampe tertata rapi. Kalo soal beres-beres sih jangan remehin Byun Baekhyun lah.

Udah jelas gue jago banget soal yang kek begini, gak sia-sia dong gue dua tahun nganggur dan diem di rumah terus.







Kata nenek gue sih acara pernikahan gue bakal diadain sekitar pertengahan bulan depan dan artinya itu sebentar lagi.

Rencananya sih bakal di langsungin di Seoul, soalnya abis nikah juga gue mau tinggal sama Chanyeol disana, tepatnya di apartemen punya Chanyeol.

Gue udah gak sabar sih buat nunggu sampe bulan depan, dengan sepenuh hati gue udah siap buat menjalani biduk rumah tangga sama Chanyeol

Witwiwwwwww~ omongan gue udah kek tuir, tapi seriusan deh walopun gue emang baru delapan belas tahun hidup di dunia ini dan itu bisa di sebut masih anak baru gede.

Gue entah kenapa udah ngerasa siap aja buat ngelanjutin hidup gue jadi pendamping hidupnya Chanyeol.

Udah ngerasa sreg dan gamau pindah ke lain hati lagi.

Chanyeol tuh hebat banget emang, bisa ngeyakinin gue sampe segininya.

Yang tadinya gue tuh orangnya plin plan banget tapi sekarang jadi yakin dan nyerempet kek kegatelan pengen cepet-cepet di kawinin, hehehe...

JODOH WASIAT NENEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang