START

12 0 0
                                    

Hyeri POV

Dia mengajakku keluar hari ini.
Kami pergi ke daerah Hongdae,dia bilang sangat ingin ke Hongdae entah kenapa alasannya.
Dia bilang tempat yang pas untuk jalan~jalan adalah Hongdae. Kami bersenang~senang, bahkan saling bercanda satu sama lain dijalan sampai orang~orang yang lewat menatap heran kepada kami,sekaligus mengambil foto bersama sebagai kenangan, walaupun memang kami bisa kemari kapan saja kami mau namun, kami ingin membuat kenangan yang indah bersama.
Kami langsung mencari tempat untuk makan. Yah,bisa dibilang ini sudah jam untuk makan. Kami masuk kedalam sebuah cafe, langsung  memesan makanan dan minuman,setelahnya kami mencari tempat untuk duduk dan kami mendapat tempat yang lokasinya sangat cocok.
Kami duduk di dekat jendela kafe yang mengarah kearah jalan.
Sambil menunggu pesanan, kami berdua hanya diam satu sama lain dan hanya melihat kearah jalan sambil melihat orang~orang yang berlalu lalang.Tiba~tiba saja dia berbicara padaku dan kata kata yang dia bilang membuatku membulatkan mataku:

"Hyeri~ya,dia tidak cocok untukmu. Seharusnya akulah yang berada di sampingmu selama ini maaf harus mengatakan ini tapi, aku mencintaimu Hyeri~ya."













Waduh,siapakah dia diatas yang lagi bicara sama hyeri??, pendek banget yah, ini tuh baru permulaan guys tunggu kelanjutannya. Oke.

Tebak sendiri ya :-P
Jangan lupa untuk vote dan comment

Jey :-)

DINNERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang