Jimin POV
Hubungan kami memasuki satu tahun.
Waktu terasa sangat cepat,seperti pertemuan berkesan di kantin itu baru terjadi kemarin. Aku akan merayakannya bersamanya, mungkin mengajaknya jalan~jalan boleh juga.Aku sangat menyayanginya,jadi hari ini aku berencana memberikan kejutan saat dia pulang ke flat nya sebentar. Untung saja aku tau kata sandi flat nya.
Ini sudah jam tiga sore,sepertinya dia akan pulang tidak lama lagi. Hari ini aku pulang lebih cepat darinya,jadi aku bisa memberikan kejutan untuknya. Sekarang aku ada didalam flat nya sambil menunggunya pulang, aku sudah mendekorasi flat nya dengan balon dan juga bunga mawar yang berserakan di lantai,aku sengaja membiarkannya berserakan agar terlihat sedikit seksi dan romantis,ini anniversary kami yang pertama jadi ini harus menjadi berkesan.
Di tanganku sudah ada kue dengan lilin berbentuk satu. Ini terlihat sederhana namun aku yakin ini akan sangat berkesan. Aku mematikan lampu, menunggunya pulang sambil mengambil posisi di dekat sakelar lampu, bunga mawar yang berserakan di lantai dan juga lilin~lilin yang menyala berbentuk hati ditengah ruangan.
Setelah beberapa menit menunggu akhirnya aku mendengar suara derit pintu terbuka. Aku yakin itu dia. Aku mendengar dia mulai memasuki ruang tengah ini sambil bermonolog "Memangnya aku mematikan lampu yah, sepertinya tidak".Saat mendengarnya aku ingin tertawa, dia benar~benar lucu, saat dia mulai masuk dia terkejut melihat lilin~lilin dilantai yang berbentuk hati dan juga bunga~bunga mawar yang berserakan. Langsung saja aku menekan sakelar disampingku hingga lampunya menyala dan aku langsung masuk sambil menyanyi ( play 2u jungkook cover)
Dia sangat kaget bahkan setelah aku selesai menyanyikan lagu untuknya.
"Happy 1st Anniversary for us, i love you Kim Hyeri, i hope we will be together for a long time."Tbc
Well, how do you think??
Jangan lupa vote and comment :-)
KAMU SEDANG MEMBACA
DINNER
FanfictionSaat hubungan berada di ujung tanduk dan tak ada pilihan terbaik untuk dilakukan selain "mengakhirinya"