eksoh

32 3 0
                                    

   Jadi si author akan segera membuat ekspresi saat para anak eksoh-k deket kompor so ya....begitu ogrey.... *bacot lu thor*
.
.
.
.
.
.
.
.
Icing/lay
  Temen: cing lu mau ngapain di dapur?
Lay: gua, hmmm mau ngapain yak.. ah udahlah lupa tidur aja...

Lau si icing tiduran deket luhan...

Lau si icing tiduran deket luhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Luhan: mana ramyun gua njir... laper gua..

Lay: oh iya.... gua lupa

Dan dia balik lagi ke dapur dan lupa mau ngapain dan terus baerkali2 sampe lebaran bagong juga kaga bakal inget tuh orang....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
CHANYEOL

   Kalo chanyeol itu beda dia pasti lebih beda dari pada yang lain...

Lo: chanyeol, bikinin gua ramyun dong laper nih...

Chanyeol: gak

Dia mah kan beda dengan yang lain begitulah jadi ya kalo orang nyuruh caplang buat masak....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
CHEN
    wah kalo ini mah lebih beda lagi.. dari pada yang lain mantap lah pokoya dia di beliin rumah ama suho tiap hari....

Sehun: chen masakin gua makanan ke gua laper nih njir...

Chen: oke...

     Pas chen mau ke dapur gas langsung meledak jduaaarrrrr...... dan kebakarlah rumah chen untung si suho baik tuh....

PERINGATAN
Jangan pernah kasih si chen ke dapur atau tidak akan meledak.... jduarrrrr..... apa lagi fans ya rumah tetanga bakal ikut kebakar:v
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Suho
   Wah dia mah jangan di tanya lagi jika lo tanya dia lagi masak apa...

Lo: masak apa hollkay pagi2...

Suho: oh gua... lagi masak dollar gue nih... gua bingung gak abis2....

  Lo : AOV
Mending buat beli make up gua tiap hari lah itu mah ..... buat gua makan setahun malah...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Baekhyun
   Wah dia mah jangan di tanya lah pasti berhubunga denga diriya... jika lo tanya dia masak apa...

You: woi.. hyun masak apa itu meleduk...

BBH: diem ah orang gua lagi ngeratain eyelener gua ini berantakan nanti gua gak badas

15 menit kemudian
JDUARRRRRRRRT.. ....... rumah baekhyun binti eyeliner sudah hangus terbakar...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sehun
     Anak ayam di suruh masak yang ada berantakan tuh dapur .....

You: njirrr.... ngapalu nangis...

Sehun: temen gua di rebus... trus mati... ah gua gak mau makan temen gua...

Sehun langsung lari ke kamar....

35 menit kemudian

You: selamat makan...

Dan tiba2 lo liat si sehun makan ya lebih lahap dari pada lu ......

You: AOV
wuanjerrrrrrr..... nih kutil badak makanya lahap amat ya.... gua aja kalah....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
D.O KYUNGSOO
      Skill dari ma d.o mah jangan di tanya njir hebat... minsal ya lu lagi jalan tiba2 lu liat d.o masak...

You: woi... ngapain lu...

D.O: nih gua lagi masak kiri buat motong kanan buat masak mata buat drakor....

You: busenggh....... mantap gils woi....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yap............. sampai segini dulu ya.... maksih loh aku sama kalian yang udah baca vote kalian itu sebagian nafas ku tanpa itu aku tak bisa hidup...... (EAAAAAAAA...............)

Imagine And Cerpen KpopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang