Rere Asyifatul Zahra yang biasa di panggil Rere seorang remaja muda yang cantik dan ceria serta konyol dan ramah terhadap semuanya, gadis berumur 17 tahun dari keluarga baik baik dan tidak tau darimana sifat rere di turunkan seorang gadis petakilan yang masih tau akan etika di masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Gadis yang paling konyol di antara ke 5 teman temannya dia gadis yang membuat teman temannya menahan sakit di perutnya atas kekonyolan yang sudah dia buat. Temen temen nya ada Viola, Ranti, Veve, Anin dan Vina mereka bertemu dan bersahabat dengan nya ketika kelas 1 smk kemana mana selalu bebarengan udah kaya perangko surat.
-
-
-"Hey guys besok kan libur semester yah, kita ngga bikin jadwal gitu buat liburan kita selama 2 minggu lebih itu, masa iya kita di rumah terus kan bete atuh" saran viola ke temen temennya.
"Iyah betul itu, bagaimana kalau kita hunting atau main ke rumah anin aja" tanggapan veve
"Nah iya betul itu kan anin ada wifi tuh sekalian aja kita wifian di situ dari pada kita ke sekolah buat wifian kan ngga enak yah mendingan di anin wifi anin juga biar tidak mubadzir kan, kalau ntar sekitar tanggal 13 juni aku bakal di sekolah ngga lagi kumpul sama kalian di karenakan aku di suruh jadi panitia ppdb nanti" kata ku kepada mereka, mereka hanya manggut manggut begitu saja
"Yah kamu mah re, emang ngga ada niat mau kumpul niat nya yang ada wifian terus bobol aja tuh wifi nya anin biar jebol sekalian" tegur vina kepada aku, aku sih bodo amat.Kebetulan ranti tidak ikut gabung hari ini katanya sih ada urusan ntah urusan sama pacarnya kali
"Ish dasar ngemeng ngemeng jebol apa nya nih vin, jebol apa jebol" mulai deh otak kotor ku keluar.
"Mulai deh mulai udah deh kalau kaya gini mending ngga usah di lanjutin nih topik ganti topik aja lah daripada ntar rere menjadi jadi kan bahaya ntar kemna mana tuh bocah ngomong nya" tegur vina mulai kesel akan omongan rere, gimana ngga kesel kalau rere sudah berfikiran kotor.
"Aku tau kamu ngomong seperti itu karena kamu ngga mau ketularan kan iyah kan" goda rere kepada vina, sedangkam viola sama anin sudah cekikikan dari tadi bentar lagi juga dia izin dah mau ke toilet, karena tak kuat menahan gejolak di perut nya gara gara ketawa mulu sih.
"Eh bentar bentar candaan nya di tunda dulu soal nya perut aku sakit dari tadi ketawa mulu melihat kalian berantem, aku izin ke toilet bentaran yah, dah gak kuat ini"
Nohh kan bener apa yang aku katakan tadi dasar 2 toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Di Balik Mendung
Romanceini kisah ku kisah konyol seorang gadis belia dalam percintaan ... cinta dari sekian banyak cinta lebih memilih dirimu yang memiliki cinta yang tak pasti .. cinta mu yang hanya sebatas kasihan dengn diriku yang malang tapi cinta ku tulus mencintai m...