I.1 Latar Belakang
semua kebaperan yang dirasakan minnie selama setahun ini tidak lepas dari peran seorang jungwoo.
bahkan setelah setahun, yang minnie lihat cuma jungwoo. cowok lain cuma kayak debu numpang lewat.
gak tau udah berapa cowok yang coba deketin dia, tapi tetap ujung-ujungnya ditinggalin sama minnie. padahal bukan maksud minnie buat jadi manusia sejenis pemberi harapan palsu. tapi masalah hati, mana bisa dipaksa beb.
begitu juga dengan jungwoo. segimanapun dia jahat sama minnie. bohongin minnie. modus yang gak henti-hentinya. tapi jungwoo gak pernah maksud jadi cowok jahat kayak begitu.
dia sendiri juga gak ngerti sama perasaannya sendiri. yang jungwoo tau, dia mau dekat sama minnie. tapi dia gak merasa harus memiliki minnie. tapi (lagi), orang lain gak boleh godain minnie. posesif.
👅🤷👅🤷♂️👅
I.2 Rumusan Masalah
minnie itu cewek super detail.
apapun dia harus tau secara lengkap. gak bisa setengah-setengah info. begitu juga ketika minnie pertama kali kenal jungwoo.
semua social media jungwoo diperetelin. sampai tanggal lahir jungwoo dia bisa ketemu sendiri. antara detail sama stalker emang beda tipis ya.
tapi ada hal yang gak pernah minnie temukan, kontak line jungwoo. jangan heran gimana mereka chat gimana. dm instagram does exist.
pernah satu kali minnie minta ke jungwoo buat chat-an di line. dan akhirnya diwujudkan. tapi ada yang aneh dari line jungwoo. akun line itu masi baru. pasti pada taulah kan bedain akun baru sama akun lama kayak gimana.
chat di line itu juga gak bertahan lama. sekitar seminggu, tiba-tiba akunnya hilang.
minnie kesel gak? yaiyalah, pake nanya lagi.
tapi dia gak mau nunjukin keselnya ke jungwoo secara langsung. sementara itu jungwoo dengan beribu alasan bilang kalau akunnya kehapuslah, ini lah, itu lah.
minnie emang suka sama jungwoo. tapi bukan berarti minnie sebego itu buat tau kalau dia lagi dibohongin.
dan kebohongan-kebohongan yang jungwoo anggap sepele itu yang bikin minnie merasa kalau dia gak boleh selamanya jadi bucin jungwoo.
👅🤷👅🤷♂️👅
btw, halo semuanya yang baca work ini!!!!
makasih untuk 160 reads dan 28 votes dipart pertama. ini angka gak sinkron, ya. mungkin 132 lagi casper yang baca he.
jangan lupa votes ya setelah dibaca!!! ^^
btw (lagi), jANGAN LUPA KERJAIN SKRIPSI !
YOU ARE READING
PROPOSAL - jungwoo,minnie [✔]
FanfictionANALISIS KETERKAITAN ANTARA JUNGWOO DAN MINNIE TERHADAP INTERAKSI, KONTAK MATA, DAN CARA BERBICARA SATU DENGAN YANG LAINNYA (STUDI KASUS INTERAKSI JUNGWOO DAN MINNIE) Disusun Oleh: VOLDEMORTHWANG syazafon WATTPAD 2018 👅👅👅 start: 13/5/2018 finish...