I.4 ~ I.5

278 89 14
                                    

btw aku belum ucapin di wattpad,

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA! JANGAN PUASA SAMPAI ADZAN ZUHUR YA!


I.4 Tujuan Penelitian

pura-pura bego dan gak paham dengan situasi adalah hal yang dilakukan jungwoo ketika dia sadar minnie mulai mundur teratur.

dia pura-pura gak tau kenapa minnie jadi judes dan memilih tetap modus seperti biasa. rasanya pengen banget marah ke diri sendiri. tapi ya gimana, main-main is fun.

jungwoo lagi buka-bukain snapgram orang-orang. sampai ke snapgram minnie dan dia ngulang beberapa kali. dia senyum sendiri melihat minnie setidaknya masih bisa ketawa bareng teman-temannya. setidaknya dia jadi gak merasa bersalah banget.


👅 👅 👅


setelah pengakuan tanpa dosa jungwoo tentang pacarnya, minnie benar-benar menjaga jarak. kalau bisa gak usah ketemu. kalau gak sengaja ketemu, langsung putar arah. pokoknya jangan tatapan deh.

soalnya minnie gak sekuat itu.

minnie lagi nungguin lisa menjemput dia. rencananya mereka mau pergi. pergi kemana aja deh, pokoknya minnie capek sedih-sedihan.

tadinya lucas mau ikutan, tapi gak jadi. soalnya harus pergi sama ceweknya. bucin dasar.

dari pada bosan nungguin lisa, jadi dia mainin hp. padahal sebenarnya dia juga bingung mau ngapain main hp. yang dichat juga gak ada. akhirnya dia cuma buka satu aplikasi, terus keluar, terus buka aplikasi lain. kayak begitu terus sampai gak sengaja dia lihat jungwoo update snapgram-nya.

ini kenapa harus paling depan deh profilnya! batin minnie. tapi tetep aja dibuka.

tapi setelah itu dia jadi menyesal 1000000000% membuka snapgram jungwoo. heran, kenapa selalu ada kata 'menyesal' tiap kali ada sangkut pautnya dengan jungwoo.


  👅 👅 👅  


I.5 Manfaat Penelitian

"udah dong betenya," kata lucas.

sementara lisa disebelah minnie lagi ngomel-ngomel sambil ngomong, "temen lo tuh." maksudnya lisa itu si jungwoo.

mereka lagi nunggu kelas pertama. kebetulan kelas lucas dan minnie sebelahan pagi itu. kebetulan juga ruangan mereka sama-sama belum kebuka. jadilah mereka nunggu di depan kelas bareng.

"emang dia beneran nyuruh lo menjauh gitu?" tanya lucas yang langsung disambut tempelengan dari lisa. "masih aja lo tanyain lagi. makin mewek ntar ni orang," gerutu lisa.

lagi sibuk-sibuknya berusaha menenangkan minnie yang dari tadi diam. beneran diam gak ada ngomong apapun. tiba-tiba dari jauh muncul bayang-bayang jungwoo. minnie spontan nunduk, buang muka.

dia yakin, pasti jungwoo nyamperin dia. dan benar aja! jungwoo nyamperin minnie sambil bertekuk lutut supaya bisa nyamain posisinya dengan minnie.

minnie makin buang muka. tapi jungwoo emang udah raja dalam hal main-bermain, dia tau gimana cara supaya minnie jadi natap dia.

"maaf ya," ucapnya. 

minnie gak jawab. dia cuma natap jungwoo dengan muka datarnya.

"aku minta maaf, minnie," ucap jungwoo lagi. tapi tetap gak ada jawaban dari minnie.

sampai beberapa menit mereka cuma diam-diaman. lisa dan lucas dan anak-anak lain yang kebetulan ada di depan ruangan gak ada yang berani ganggu mereka.

"masuk gih, dosen kamu udah datang," kata minnie akhirnya bersuara.

"tapi kamu belum maafin aku," kata jungwoo ngotot.

"masuk dulu sana, minta maafnya nanti-nanti aja."

jungwoo akhirnya berdiri dan mengulang kalimat maaf-nya lagi. dan masi sama seperti tadi, minnie tetap tidak menjawab.




*note:

part ini masih sama seperti part sebelumnya, latar waktunya tahun lalu.

PROPOSAL - jungwoo,minnie [✔]Where stories live. Discover now