Semua diawali dari sini,saat aku masuk SMA yang sama denganmu.Saat itu kamu bertugas untuk pengumpulan dokumen siswa baru,pertama aku melihatmu jujur saja aku suka dan mungkin itu rasa yang biasa. Sejak resmi masuk, aku jadi semakin tahu kepribadian kamu dan bertambahlah rasa itu.
Nantinya kamu juga tahu rasa ini, rasa yang kupendam saat masa SMA. Nanti saatnya saat aku dan kamu bermalam berdua dengan cerita masalalu.
--------------
Senja telah menutup sinarnya beriringan dengan hilangnya kamu dari hadapanku. Aku telah memutuskan untuk menyukaimu bahkan akan memperjuangkanmu untuk rasa yang ku miliki. Kamu adalah seseorang yang sangat aku sukai, tak perlu aku jelaskan secara terperinci bagaimana rasa itu, kamu hanya perlu tahu rasa itu istimewa bagiku dan mampu mengubah apa yang jadi kemalasanku menjadi aktivitas yang paling aku lakukan.
Kamu adalah orang yang teramat aku sukai, semua tentangmu adalah hal yang aku banggakan. Entah dari mana rasa ini muncul, tapi saat aku pertama kali menatapmu ada rasa yang membuatku jatuh. Matamu membawaku ke duniamu.
Aku mungkin banyak menjumpai banyak orang yang cukup membuatku akan tertarik dengan segala kelebihannya. Namun, mereka hanya datang dan berlalu, tidak seperti kamu yang menetap. Bukan, bukan kamu yang sebenarnya menetap hanya aku yang memutuskan nama mu menetap di hatiku.
Masih teringat saat pertama kali bertemu, mungkin saat itu hanya menganggapmu sebagai orang yang aku sukai sekejap, namun ternyata kamu adalah orang yang aku sukai sampai selama ini. Selama setahun ini kamu terus menjadi topik pembicaraan dengan temanku.
--------------
Hi, ini cerita sebenernya lebih kaya diary. Nikmati kegalauanku.
Thx, i love u. Xx
P.S:Dilarang mengcopy, mengedit cerita ini dalam bentuk apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Kelabu
Teen FictionAku masih saja memendam perasaan ini, aku seorang perempuan yang hanya bisa mengagumi tanpa bisa memiliki. Kamupun tahu, seorang perempuan tidak bisa memulai suatu hubungan dengan orang yang dia sukai. Jadi, aku hanya pengagum rahasiamu.