Prolog

44 7 1
                                    

Apa pendapat kalian tentang seseorang yang saling mencintai namun menyakiti ?

Mungkin kalian akan bilang bahwa orang itu bodoh karena tetap mencintai orang yang menyakiti dirinya.

Tapi kalian akan berubah pikiran saat benar-benar mengalaminya.

Kenapa ?

Karena pikiran tak selalu sejalan dengan hati.

Rasanya memang perih dan menyakitkan, namun aku tak pernah bisa meninggalkan.

Terlalu banyak manis yang kurasakan sebelum pahit di datangkan.

Salahkah aku ?




















Halo semua, selamat datang di Prolog cerita BREAK.

Tentang AAK yang saling menyakiti dengan RA.

Maaf ya kalau Prolog-nya sedikit dan nggak nyambung, maklum saya ngetiknya waktu terbangun jam setengah 1 malam dan nggak bisa tidur lagi.

Untuk pemberitahuan, saya akan mem-unpublish cerita Pricess Of Blue Moon dan My Mate untuk sementara di revisi.

Bukan saya setengah-setengah, hanya saja saya merasa kalau alur cerita itu mulai ngawur kemana-mana.

Jadi setelah di unpublish saya akan berusaha revisinya di setiap waktu luang.

Terima kasih untuk para pembaca yang telah meluangkan waktu untuk membaca cerita saya.

Apabila ada salah pengetikan kata dan kata yang tidak berkenan atau bahkan menyinggung para pembaca, saya mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya.

Sekian dari saya.

Maaf kalau AN-nya lebih panjang dari cerita.

Salam, AEF

BREAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang