Prolog

297 12 0
                                    

Hai perkenalkan namaku Chou Tzuyu, Aku berasal dari keluarga bangsawan. Namun aku tak menyukainya. Aku memiliki seorang ibu yang bernama 'Chou So Min' dan seorang ayah yang bernama 'Choi Min Hwan' kehidupanku tak seindah para bangsawan lainnya. Saat ini ayahku Tn. Choi terlibat perselingkuhan dan ibuku Ny. So Min memutuskan untuk bercerai dengan ayahku, namun ibuku menyuruhku untuk ikut dengan ayah.

"Dasar kau laki-laki brengsek" ucap wanita paruh baya itu sambil menangis "Kalau saja kau memperlakukanku seperti laki-laki lainnya aku tak akan seperti ini" ucap laki laki itu "Kurang apa aku padamu!? Aku sudah melayani mu layaknya seorang suami, namun apa yang kau lakukan kepadaku!" bentak wanita itu "Sudahku bilang aku tidak ada hubungan apa apa dengannya" Ucap laki laki itu. "Tidak ada hubungan huh!? Aku punya bukti bahwa kau sedang bercumbu dengan wanita itu, itu yang kau bilang tidak ada hubungan!" bentak wanita itu lagi "Baiklah, aku akan menjelaskan semu...." "Sudah cukup, aku muak mendengar penjelasanmu, aku akan mengurus surat perceraiannya besok!" ucapnya lalu berlalu pergi.

Krekkk... Ny. Chou memasuki kamar Tzuyu, "Hiks... Hiks.. Eomma, kenapa harus berpisah?" ucap Tzuyu sambil menangis "Dengarkan eomma dulu Tzuyu-ya eomma sudah tidak tahan lagi dengan perlakuan appamu, sebaiknya Tzuyu ikut appa saja, eomma nggak mau anak eomma nanti terlantar jika bersama eomma" ucap wanita itu sambil memeluk Tzuyu "Tapi eomma, bagaimanapun keadaan eomma aku akan mengikuti eomma" ucap Tzuyu seraya membalas pelukan eommanya erat erat. "Jaga baik baik dirimu Tzuyu-ya, kalau terjadi apa apa hubungi eomma ya" ucap wanita itu sambil mengecup kening Tzuyu. "T-tapi eomma aku tak ingin.berpisah dengan eomma" ucap Tzuyu terisak. "Tzuyu cuma ini jalan yang terbaik untuk masa depanmu" ucap wanita itu mengelus rambut Tzuyu. "Ne eomma baiklah" ucap Tzuyu pasrah.

***

Tzuyu merebahkan tubuhnya di atas kasur *Ting* sebuah pesan masuk. Tzuyu pun mengambil handphonenya di atas nakas.

Message
Myoui Mina (3)

Mina: Tzuyu kau sedang dimana?
13.45
Mina: Apa kau sedang sibuk?
13.46
Mina: Jika tidak maka ikutlah bersama kami, jika kau mau kami akan menunggu di rumah Nayeon
13.46

Tzuyu: Ne baiklah, aku segera ke sana tunggu aku. 15 menit lagi aku sampai.
13.47 [Read]

Mina: Baiklah jangan terlalu lama
19.47

Aku pun bergegas siap siap untuk pergi ke rumah Nayeon. Namun sial saat di perjalanan, semua kendaraan memadati jalanan seoul, karena Tzuyu takut terlambat menuju ke rumah Nayeon, terpaksa ia memarkirkan mobilnya di pinggir jalan dan memutuskan untuk berjalan kaki karena jarak rumah Nayeon tidak jauh lagi. Ia tau benar jika Nayeon menunggunya terlalu lama maka gadis itu tak henti hentinya, memaki dan mengomeli Tzuyu.

"Huffft hari yang sial" gerutu Tzuyu. Ia melirik arloji miliknya yang menunjukkan pukul 14.22 sudah 35 menit ia menghabiskan waktunya di jalan. Dan ternyata Nayeon menelfonnya kali ini

Nayeon is calling....

Tut

'Halo'

'Ya! Chou Tzuyu, kau dimana? Kenapa kau lama sekali!? Aish... Sudah setengah jam kami menunggumu tapi kau belum da...'

Belum selesai Nayeon memarahinya Tzuyu sudah memutuskan sambungan telefon secara sepihak, bagaimana tidak sedari tadi Tzuyu sudah kepanasan di tambah lagi Nayeon yang mengomelinya, Tzuyu tak ingin memperparah keadaan.

Eden Of Love [TaeTzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang