-1 (my lovely boy❤)-

715 53 0
                                    

Vote☆ dulu cantip ;)
Gampang kok cuma mencet ☆

Seulgi pov.

Aku duduk di depan jendela kamarku sambil menatap jalanan yang kini ramai dengan pejalan kaki dan kendaraan yang berlalu lalang.

Dan aku teringat pada kejadian 1 tahun lalu, kejadian ketika aku dan orang tuaku mengalami kecelakaan yang sangat parah. Tetapi hanya aku yang mengalami luka ringan sedangkan kedua orang tuaku meninggal karena mengalami pendarahan.

Setelah kejadian itu aku tinggal sendiri. Karena Oppa ku Jaehan sudah menjalin hubungan keluarga dengan hyowon eonni.
Walaupun aku sendiri aku sangat senang karena namja itu selalu mengisi hari hariku. Dan aku terlanjur mencintainya, namja itu Lee Taeyong

~~~Flashback on~~~

Hari selasa 24 September aku dan sahabatku Irene pergi ke Namdaemun. Namun ditengah-tengah perjalanan Irene ditelepon oleh eomma-nya untuk segera pulang. Tadinya aku juga ingin ikut pulang, tapi aku mengurungkan niatku dan memutuskan untuk berjalan-jalan sendiri.

Di tengah perjalanan, aku tidak sengaja bertabrakan dengan seorang namja.
"Mianhae agassi" ucap namja tersebut sambil membungkukkan tubuhnya
"Ah? Ne gwaenchana"
"aku benar-benar tidak melihatmu, jeongmal mianhae" katanya lagi yang masih membungkukkan tubuhnya
"Ah~ aniyaa.. aku juga salah karna tidak melihatmu" ucapku tersenyum kepadanya
Namja itu membalas senyumanku "oh ya.. ngomong-ngomong namaku Lee Taeyong, kau bisa memanggilku Taeyong"
"Ne~, namaku Kang Seulgi, kau juga bisa memanggilku Seulgi"

Setelah beberapa menit berbincang, Taeyong mengajakku untuk pulang bersama sebagai tanda permintaan maaf.
Keesokan harinya aku sangat terkejut karena Taeyong sudah berada di depan rumahku dia memanggil-manggil namaku dan mengajakku untuk pergi bersamanya
Hari selanjutnya ia melakukan hal yang sama dan begitu seterusnya, sampai akhirnya aku pun dekat dengannya.

~~~Flashback off~~~

"Seulgi ya~" Panggil seorang namja yang baru saja memecah lamunanku, dia adalah Taeyong. Aku menoleh kebelakang dan langsung memeluknya.
"Jja kita ke Lotte World. Aku bosan dirumah" katanya sambil memegang pundakku.
"Jja, aku juga bosan disini" kataku dengan senang.
"Yasudah, kalau begitu" jawab Taeyong menarik lenganku.

Taeyong pov.

Aku menatap Seulgi yang sedari tadi bernyanyi dan mengutak-atik ponselnya. "Seulgi" panggilku "Seugi ya~" panggilku lagi
"Omo! Mianhae, aku tidak mendengarmu tae"

"Gwaenchana.." kataku mengelus puncak kepalanya "hei, bernyanyilah dengan keras agar aku bisa mendengar suara mu"
"Aish.. aku tidak mau" katanya sambil mempout-kan bibirnya
"Jika kau tidak bernyanyi aku akan..."
"Akan apa?"
Tanpa basa-basi aku mencium bibir Seulgi sekilas dan itu membuat pipinya merona
"Ya! Kau menyebalkan" kesalnya dan memukul lenganku
"Apa kau ingin lagi?" Tanyaku sambil tersenyum miring
"Ya! Kau ini benar-benar" teriak Seulgi memalingkan wajahnya ke jendela. Aku melihatnya gemas dan menahan tawa melihat Seulgi yang salah tingkah.






Next part🔜
Update besok.
😊keep voment yaa..

😊keep voment yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[TAEYONGxSEULGI]♡Dont say GoodbyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang