Ong Seongwoo, adalah hybrid kucing jenis Ragdoll, tinggal di kompleks ingin satu.Ia cukup disegani oleh para tetangga yang satu kompleks dengannya.
Alasannya, karena pemiliknya itu kaya raya, juga ia cukup menarik..
.
.
Suatu hari, ada pendatang baru di kompleks itu.
Namanya Daniel, Kang Daniel.
Mahasiswa, yang pindah ke kontrakan yang disewakan di kompleks itu.Hampir semuanya menyambutnya, karena kompleks itu dikenal dengan para penghuni yang ramah-tamah, termasuk juga pemilik dari Seongwoo ini.
Kecuali...
Ya, Seongwoo-nya sendiri.
Bagaimana tidak, memang dasarnya Daniel itu penyuka kucing, ia saat sedang dalam wujud kucingnya, sedang tidur di halaman rumahnya, hampir diculik oleh Daniel, karena disangka kucing liar.
Ya kali kucing liar punya kalung nama dan tidur di halaman rumah orang yang berpagar tinggi (meskipun pintu pagarnya gak dikunci, sih) :"
Semenjak itu, Daniel jadi sering main kerumahnya Seongwoo (atau rumah pemiliknya (?)).
Alasannya karena mau main dengan Seongwoo.Tapi... Seongwoo-nya yang gak suka!
Kenapa juga pemiliknya memperbolehkan Daniel main kerumahnya?!Au ah, untung aja Daniel ganteng.
Kalau gak mungkin mukanya sudah punya banyak cakaran dari Seongwoo..
.
.
“Waw, kucing siapa ni? Daniel ambil, yak...!”
“H-hey!!! L-lo ngapain ngangkat g-gue?! Turunin, gak!!!”
“E-eh? Kucing hybrid, toh? Waahh... Daniel baru pertama kali liat!”
A.N:
Pertama kali bikin ff OngNiel.
OTP saya yang gak terlalu rare.Hope you're enjoy this another weird Fanfict
*Ngomong-ngomong yang diatas itu penampakan wujud kucingnya Ong. Wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Sassy Little Cat [Ongniel|NielOng]
Fanfiction[BAHASA] "Ong adalah hybrid paling disukai di kompleks ini!!!" Hybrid!AU (Ong is the cat hybrid) maybe Local!AU Started from : 14th May 2018 End : ???