Pagi yang cerah.
Matahari bersinar terang.Disalah satu kamar dirumah besar di kompleks ingin satu, tergulung sang pemilik kamar didalam selimut tebal, tampak 100% tak ingin bangun.
Seorang cowok dengan tubuh tinggi masuk kedalam kamar itu, dan membangunkan pemilik kamar dengan cara menarik selimut yang ia kenakan.
"Bangun, woy."
Sang pemilik kamar, merasa terganggu tidurnya karena selimutnya ditarik, berusaha mengambil selimut yang tertarik.
"Nyaa... lima menit lagi, Chanyeol... hnngghh... Ongie masih ngantuk...~"Chanyeol, cowok yang masuk ke kamar itu, memutar bola matanya, selimutnya ia lempar menjauhi tempat tidur.
"Sudah siang, Seongwoo. Ayah juga mau ngelus-ngelus lo."Seongwoo, yang tadinya tertidur, terbangun dengan mata melek, mendengus kesal.
"Hiishh, aku sedang tidak mood bertransformasi menjadi kucing...""Tapi lo harus mau. Atau lo mau diusir dari rumah ini, ya?" ucap Chanyeol, sambil menyeringai, seperti bersiap-siap menendang bokong Seongwoo keluar dari rumahnya.
Seongwoo hanya bisa mengacak-acak rambutnya, dan menjawab. "Iya, iya! Tapi beri aku waktu untuk mandi!"
"Untuk apa mandi? Lo hanya perlu untuk berubah menjadi kucing saja, kan? Atau... kemarin lo masturba-"
"A-aku... tak melakukan apa-apa!!! Dasar mesum!!!"
Seongwoo melempar salah satu bantalnya ke Chanyeol, lalu berlari ke kamar mandi yang ada di kamarnya.Chanyeol akhirnya hanya diam, mengedikkan bahu, lalu pergi keluar dari kamar Seongwoo.
.
.
Seongwoo yang sedang dikamar mandi, sedang mengatur suhu di bathtub-nya.
Setelah airnya terasa tidak terlalu panas maupun dingin, Seongwoo segera melepaskan pakaian piyamanya, dan menyembunyikan telinga dan ekor kucingnya (fyi... telinga dan ekornya itu sangat sensitif terhadap air...).
Langsung saja ia mencelupkan diri kedalam bathtub.
.
Ia mandi tak lama, paling cuman 10 menit.
Setelah mandi, Seongwoo keluar dari kamar mandi.
Ia lalu membuka lemari pakaiannya, mengambil baju asal-asalan (lagipula ia akan bertransformasi menjadi kucing juga), kemeja putih dan celana pendek hitam.Mengeringkan rambutnya, memberi sedikit parfum ke tubuhnya, baru ia keluar dari kamarnya.
Berjalan menuju ruang makan, tempat Dimana pastinya keluarga Park berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sassy Little Cat [Ongniel|NielOng]
Fanfiction[BAHASA] "Ong adalah hybrid paling disukai di kompleks ini!!!" Hybrid!AU (Ong is the cat hybrid) maybe Local!AU Started from : 14th May 2018 End : ???