[Di atas ada lagunya tuh di cek ya..≧﹏≦]
🐳
[Musim Semi]•
•
•
•Ku rekam dengan perlahan, bunga-bunga sakura yang telah jatuh dari pohonnya, melalui sebuah Handycam. Handycam yang selalu menemaniku. Aku mendapatkannya saat ulang tahunku yang ke 5.
Mendiang kakak-lah yang memberikannya. Ia memutuskan untuk pergi jauh, dua hari setelah ulang tahunku. Bahkan ia tidak mau mengajakku, tega sekali dia meninggalkanku seperti ini.TBC, penyakit yang telah ia derita cukup lama. Dan merenggutnya begitu saja.
Aku sendiri pun memilikinya.
Hanya menunggu saja, kapan waktu akan mengambilku juga. Membawaku bertemu dengan kakak.Yah, aku harap saja setelah aku melakukan semua hal yang ku inginkan.
🍩
Aku selalu merekam semua kejadian dan aktivitas yang tengah ku lakukan. Seakan benda inilah memoriku. Film hidupku di dunia.
Aku mengarahkan handycam ini ke arah depan dan melihat sosok lelaki yang sudah tak asing lagi buatku. Ia tengah bercanda dan tertawa lepas bersama kedua temannya yang ada di sisi kanan dan kirinya.
🍭
"Kang Eun Woo", aku mengenalnya sejak aku masih kecil. Saat di umurku yang ke 6 tahun, aku baru pindah ke Seoul.
Dan aku kesepian tanpa teman di sana. Ibu bahkan menyuruhku untuk Home Schooling saja. Jadi satu-satunya teman bermain ku hanya-lah handycam yang selalu menempel di telapak tanganku.
Aku berjalan menuju kamarku yang baru. Perlahan kubuka gorden dan membuka kaca jendela sambil terus merekamnya.
Dihadapanku ada sebuah rumah yang kosong yang dijual. Ibu mengatakan bahwa hari ini rumah tersebut akan segera ditempati oleh pembelinya, dan aku akan mendapatkan teman baru.
🍕
Kriekk..
Tiba-tiba jendela itu dibuka oleh seorang anak lelaki. Aku memperhatikannya melalui layar handycam. Ia berwajah manis, dan ia sepertinya seumuran denganku.
"Ya! "(Hei!) panggil anak itu padaku.
Aku menurunkan handycam dan menatap langsung dirinya.
"Apa yang sedang kau lakukan?!" tanyanya.
"A-Aniyo, "(T-tidak ada)
"Apa maksudmu! Aku melihatmu melakukan sesuatu dengan alat itu," ia mengarahkan telunjuk kecilnya ke arah handycam di tangan kananku.
Aku membalas ucapannya dengan senyuman tipis.
Hari-hari ku kini berubah setelah Eunwoo masuk ke dalam hidupku.
Aku tak lagi Home Schooling dan masuk ke sekolah yang sama dengannya.
🍓
KAMU SEDANG MEMBACA
memories┊nayeon ✓
Fanfiction☾ ft . 임나연 ❛ garisan takdir kita untuk saling ada namun tidak bersama © lucidglxy 2 O 1 8