Setelah siap semua,gw pun duduk di sofa ruang tamu sambil mikir,kekmana agar hari ini gw gaa terlambat lagi pergi ke sekolah.
"Haduhhh sepuluh menit lagi bel masuk sekolah""Assalamualaikum,dek,adekkkk" teriak arkan dari luar pagar rumah.
Nahhh itu pasti arkan,pass banget dia dateng nya,mendingan gw berangkat ke sekolah bareng dia aja deh...
"Waalaikumsalam,iyaaaa sabarrrr" balas gw dari dalam rumah.
"Gw berangkattt sekolah barengg lu ajaa yaaa" ucap gw lagi."Iyaaa iyaa lah,emng nya lu mau berangkat sama siapa lagi selain sama gw?dah terlambat nih,cepetannn..." kata arkan sambil berteriak teriak.
Di perjalanan menuju ke sekolah,gw dan arkan pun membicarakan tentang penampilan dia nanti sore untuk tampil di ajang lomba piano.
"Gimana untuk nanti sore? udah siap?" ujar gw kepadanya.
"Entahhh,antara siap dan tidak siap,soalnya masih ada satu lagu yang belum terlalu hapal." ucap arkan sambil mememaikan handphone nya."Ohhh yodahhh latihan ajaa terus,nti sore gw dateng yaaaa" kata gw.
"Iyaaa pokoknyaaa lu harus dateng nanti sore" ucap kakak sepupu gw yg begitu ganteng😂.
Aghhh akhirnya sampai juga di sekolah,untung aja sekolah gw deket dari rumah,jadiii gaa sampai sepuluh menit ajaaa udah sampe. (Biacara gw dalam hati)
"Maaf dek anda telat,jadi anda dilarang masuk sampai pelajaran pertama selesai" kata pak edo (Satpam sekolah ku yang dikenal begitu tegas).
"Yaelahhh pak,kan cuman telat 2 menit,ayolahhh biarkan sayaa masuk,,manaa pelajaran pertama hari ini IPA,kalau saya tidak mengikuti pelajaran IPA sayaa tambah tidak ngerti." Bujuk gw ke pak edo
"Yodah kamu saya persilahkan masuk,tapi jangan lewat depam perpus yaaa soalnya lagi banyak tamu dari luar kota." ucap pak edo dengan tegas.
"Siap pak,makasihhh" ucap gw sambil berlari masuk kedalam sekolah.Gw pun berlari sekuat tenagaaa.
"Capek bangetttt,kenapaa jugaaa sih kelas gw harusss diatasss mana paling ujung lagiiii" ucap gw sambil menahan kelelahan."Assalamualaikum,maaf bu sayaa telat,tadiii tidak ada yang mengantarkan saya ke sekolah" kata gw.
"Ohhh yaa tidak apaa apa,silahkan duduk" jawab bu ambar guru ipa gw yang dikenal begitu baik.
"Terimakasih bu" ucap gw lagi.
Bel istirahattt pun berbunyi...
"Kringggg...kringgg..""Wahhh akhirnya istirahat jugaaa" kata gw dalam hati.
Gw pun pergi ke kantin bersamaa ayuuu dann syifa.
Ohhh iyaaa gw lupaaa ngenalin temen" deket gw.hehehe😂 maklumlah gw kan pelupa orangnya.
Ayuuu smaa syifa ituu temen deket gw,sifattt ayu sama syifa itu bedaa jauhhh.
Syifa orang nyaa pendiam tidak dengan ayu,ayuuu adalahhh salah satuuu cewekkk teraktif di kelas gw,bisaa dibilanggg ayuu itu cewek yang galak..hehehe..
Biasanya gw selalu bertiga kalo kemana mana yaa pasti samaaa merekaa...
Bel masuk pun berbunyi.
"Kringgg...kringgg...""Bel masuk telah berbunyi,yang masih di kantin ataupun halaman kelas segera masuk ke kelas! Masuk pelajaran ke 4" Ucap pak Heru (wakil kesiswaan yang lumayan galak,tapiii sebenernya pak heru ini orng nya baik banget kok❤)
Kami ber3 pun langsung berlari pergi ke kelas untuk mengikuti pelajaran selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last seen him smile
RandomKu tak menyangka bahwa hari ini adalah hari terakhir ku melihat kakak ku tersenyum.