01

245 23 1
                                    


Masih pagi........









Masih sunyi........








Siangnya.......









Naujubillah.



"Woii setan!!!!!!!!  Puasa bukannya ngaji!!  Malah baper baperan disana!  Lu mau masuk neraka hah?! " seungmin masuk kamar chan langsung ngebuat semua nya terkejut gitu.  Chan udah jantungan sambil pose gaya masha bengek.  Woojin sama felix langsung tiarap,  dikira nya ada tentara masuk.  Kalo jeongin udah ngompol ditempat dengar seungmin teriak gituk.

Jadi cerita nya.  Laknat laknat lagi nonton drakor yang pemainnya changbin. Bukan drakor juga sih,  lebih tepatnya ftv.  Pemainnya changbin sama lucintague.

Judulnya miris banget,  apalagi ceritanya. Felix yang nonton udah kejang kejang nangisin pilm nya.  Sementara chan udah jungkir balik disana pas part nya changbin mati.  Ya Allah,  ampuni chan.

"nonton apaan kelyan? "si jisung nanya.

"suamiku mamang gorengan"

Seungmin sama jisung langsung ketawa lepas dengar judulnya.  Yaampun changbin.

"udah udah!  Bubar!  Tilawah kek apa kek, zikir banyak banyak lu pada banyak dosa." wah wah,  seungmin sang ketua rohis mah beda.

Dah... Bubar semua.  Masuk kmar masing masing.

Jadi kuburan juga nih dorm lama lama. 

Setelah beberapa lama, keluar jeongin sama hyunjin dari kamar,  trus di susul sama jisung,  mereka liat jam, 

"WOI!  Lima menit lagi buka!!!!!" si jisung teriak sampe hyunjin sama jeongin ngibrit lari ke kamar seungmin buat bangunin seungmin yang lagi tidur.  Iya lah,  kan seungmin tukang masaknya.

"bangun hyuuung!! " jeongin nepuk nepukin pantat seungmin.  Tapi gak bangun bangun dia. 
Hyunjin ngempasin bantal berkali kali ke wajah seungmin, tapi masih gak bangun bangun juga.

Hyunjeong saling tatap menatap.

"seungmin mati"

Jeng jengg

Hyunjin langsung keluar kamar teriak pake toa " woiii seungmin matiii!!!!  Mantan gue mati woiii!!!  Tolongin!!!!!!! "

Sedetik kemudian,  keluarlah semua member ngampirin hyunjeong. 

Masa iya seungmin mati.

Felix udah kicep nahan nangis.
Sementara minho yang otak nya gak pernah punya jalan mentok langsung pergi ke kandang ayamnya,  di bawa nya tuh ayam.  Trus ditaroh disamping telinga seungmin.  Bulu ayam nya dicabut satu sama minho sampe ayamnya teriak dengan suara sangat merduuu---

Seungmin yang katanya udah dead langsung telompat dari kasur. Karna udah ngejutin seungmin,  tuh ayam kualat.  Jadi si seungmin tendang si jypark sampe terlempar 20 meter dari tempat.

Alhamdulillah,  seungmin belom koit gaes

"ini lu ngapain disini? "

"lima menit lagi buka woi"

Seungmin langsung tekejut gitu lalu dia pergi ke dapur.

Seungmin mau buka kulkas,  tapi   kan kulkas di gembok. 

"woi peliks! Ambilin kunci gemboknya di kandang ayam minho dong! "

"dimana nya? "

"tumpukan eeq. "

"lah gila juga kalo gue harus ngobok ngobokin tai nya min! "

"lu kan pinter,  pake apa kek sana"

"gak gak gak"

"gak makan lu"

"iya iya bwang"

Semenit kemudian si felix datang dengan bau khas nya ayam minho. Akhirnya seungmin bisa ngebuka kuncinya.

Selanjutnya tabung gas,  kan gas elpiji udah diumpetin woojin dari changbin yang buka pasar gelap.

"hyung, gas elpiji ditaroh dimana? " si seungmin nanya ke woojin sih pasti sopan.  Makanya dia jadi anak kesayangan babeh ujin.

"gue taroh di gudang,  suruh jisung ngambilnya"

"suuuunggg!!!!!  Ambilin gas nya di gudang!!!! "

"sip bosQu! " jisung,  anak nurut.

Jisung mau buka pintu gudang tapi malah dihalang sama minho.  "jangan sung,  gudangnya berhantu,  lo bakal takut,  biar gue aja" aduh minho😯

Jisung mangut mangut aja tuh.  Sementara si minho udah masuk ke dalam gudangnya yang gelap buat nyari elpiji. 

Tiba tiba...

Angin berhembus kencang, sebuah kardus jatoh sampe isi nya ceceran, isi mainan lama jeongin rupanya.

"astaghfirullah bapake help meh!"

Minho jalan lagi,  udah kayak masih dunia lain.

"jadi gaes,  gue tadi ngedengar ada suara bisikan aneh yang nyanyiin lagu helepeiter. Trus dibelah sini,  gue ngerasain aura aneh. "

Minho lanjut jalan sambil ngompol dikit di celana.  Lalu dia langsung teriak pas ngeliat ada sosok orang aneh di sudut gudang yang gelap.

"Asraghfirullah!!!!! "













Minho ketemu syapa hayoo?????



S O M P L A K : StrayKids Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang