OneShoot: Hyunjin Tzuyu

251 23 4
                                    


Nama nya hwang hyunjin.

Dia bukan tipe cowok yang peduli dengan orang orang di sekitar nya.

Hidup hampa yang dia jalanin. Keterbatasan kasih sayang orang tua nya menumbuhkan kepribadian baru dalam kehidupan hyunjin.

Hyunjin sekolah seperti biasa, tanpa teman, tanpa senyuman dan canda tawa.

Sama sekali tidak. Hyunjin bahkan sudah lupa bagaimana rasa nya tersenyum karna ia tidak nelakukan hal itu sudah lebih dari tiga belas tahun

Hyunjin ingat, terakhir senyumannya itu ia tunjukkan saat hari ulang tahunnya, kala saat itu, ia masih memiliki apa yang seharusnya ia miliki,

Namun ke esokan hari nya, hyunjin yang malang harus menerima kenyataan atas gugatan perceraian yang diajukan oleh ayah dan ibu nya.

Ayah nya pergi dan melupakan hyunjin begitu saja. Sementara ibu nya, bahkan dengan cepat bisa berpindah hati pada pria lain yang akan menempati posisi ayah angkatnya sebentar lagi.

Hyunjin masih terlalu muda untuk hal ini. Ini sama sekali bukan hal yang pantas untuk ia dapatkan.

Sejak saat itu, keluarga baru mereka pindah ke daerah gangnam, disana lah hyunjin mulai mengubah hidupnya.

Ia akhirnya bisa sedikit tertawa, bermain, bahkan sekarang, ia sudah mempunyai teman sebaya yang setia menemaninya.

Namun sayang, teman teman hyunjin bukanlah manusia.

Kesepian yang di alami hyunjin itu menjadi salah satu alasan bakat terpendam itu mulai terbongkar.

Dan tawa hyunjin, sama sekali tidak seperti tawa anak anak kecil pada umumnya. Melainkan sudah seperti orang gila.

Hyunjin bahkan sadar, hingga umur nya yang sudah dewasa ini, dia masih menganggap dirinya aneh.

Hingga siang itu,

Hujan cukup deras melanda jalanan daerah sekitar gangnam.

Hyunjin memutar bola mata nya malas sambil menyender di tiang halte bus.

Wajah nya ia tutupi dengan penutup kepala yang ada di jaket nya.

Sementar dari telingannya tersambung sebuah kebel yang tercolok di ponsel mahal itu dan mengalirkan alunan lagu yang sangat hyunjin suka

Singging in the rain- jinsoul-

Mata nya mengitari seluruh pelosok pemandngan yang bisa tertangkap oleh indra nya.

Masih banyak payung payung bermekaran yang digenggam oleh tangan manusia untuk menyebrangi hujan ini. Bahkan tidak hanya manusia.

Ia mengalihkan pandangannya ke ujung kursi halte di seberangnya, sesosok wanita cantik dengan rambut panjang bergelombang itu membenamkan wajah nya di telapak tangan di sertai isakan yang cukup kuat.

Hyunjin menatap nya sendu, enath mengapa, aura yang datang dari gadia ini begitu spesial hingga membuat hyunjin tidak mau melepaskan tatapannya pada gadis itu.

Gadis itu menarik, namun hyunjin tidak pernah tau apa identitasnya.
















Gymana gais?

Jadi hyunjin Tzuyu nih bakal ada part selanjutnya, tapi ntar dulu deh w publish, mau lanjut publish yang other member dulu.

Jan lupa vote yachh!! 0

Komenan kalyan juga bakal menambah semangat kuu

.

S O M P L A K : StrayKids Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang