MAIN CAST
.
Son Wendy
Kenalin aku Wendy. Aku anak tunggal di keluargaku dan sekarang berusia 24 tahun. Jangan bilang-bilang ya, aku ga pernah punya pacar. Tolong gausah diketawain, karena aku yakin banyak dari kalian yang bernasib sama sepertiku. Hahaha. Sebenernya aku bukannya ga laku, tapi emang aku mau fokus sama sekolah dan karirku dulu.
Ngomong-ngomong tentang karir ,aku sekarang kerja di suatu perusahaan iklan sebagai editor. Aku lulusan DKV soalnya. Jadi editor itu ada suka dukanya, ya memang setiap pekerjaan ada suka dukanya sih. Tapi dukanya jadi editor itu kadang kalau kerjaannya udah mepet deadline, terpaksa harus kerja rodi.
Ini pas aku tampil di pensi kampus waktu masih maba, wajahnya ga berubah kok
Nah, kalo ini no makeup versionnya aku
Ini fotoku sama keempat sahabatku
Park Chanyeol
Orang ganteng kayak gue pasti banyak yang kenal. Iya, gue Park Chanyeol, panggil aja Chanyeol jangan manggil Channie kayak bunda gue. Geli sebenernya dipanggil gitu. Tapi, emang dasarnya bunda gue ini keras kepala, mau dibilangin berapa kali juga ga mempan.
Oh ya, umur gue sih udah menginjak 26 tahun tapi ya gitu belum nemu yang pas jadi aja masih single. Single bukan jomblo inget!
Salah gue sendiri sih bisanya bikin baper doang. Tentu saja sekarang gue menjabat menjadi Direktur di perusahaan ayah gue tercinta. Satu fakta, wajah gue ini tidak usah diragukan lagi kegantengannya. Gue punya kakak perempuan bernama Park Yoora yang udah kayak saudara kembar, kadang-kadang ada rasa-rasa aktris Park Minyoungnya juga. Heran guee. Menurut gue, wajah kita ini nurun dari bunda semua, gaada tuh yang nurun dari ayah gue. Bukannya jahat, tapi emang kenyataan kok.
Tuh kan mirip. Tau lah ya gue yang mana...
Tentu saja bukan yang megang bunga, itu kakak gueBagaimana cuy?!? Udah, gak usah plangah-plongoh gitu ngeliatnya...
Ngomong-ngomong itu pas gue jadi Ketuplak Pensi kampus gueNah kalau ini sisi aib gue nih soalnya no makeup... Pas gue jadi tukang tteokpokki gegara ayah gue ngehukum gue ,gara-gara ngerusakin mobilnya. Nabrak pohon mangga depan rumah makanya bonyok, ya maklum baru belajar nyetir itu
Nah ini squad gue nih... Tetep sih yang terganteng ya gue kemana-mana, saingan gue biasanya cuma si Sehun ama Kai doank.
-tbc
Ada yang tertarik gak nih? Ini alur termainstream sih ya dalam dunia fanfiction. Tapi semoga bisa dikemas berbeda oleh akuuu... Dan ga bakal ada konflik berat deh, males bikin yang berat-berat. Konfliknya yang ringan ajaa... Oh ya karakter Wendy di sini merupakan anak yang sopan terus ga pernah ngomong kasar kayak temen-temennya jadi bahasanya aku kamu. Sedangkan Chanyeol, ya gitu ceplas ceplos. Jadi maklumin aja klo FF ini penggunaan bahasanya jadi semi formal/baku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accidently in Love : Biro Jodoh The Series [Wendy×Chanyeol]
FanfictionSemi-formal words Kisah cinta Wendy dan Chanyeol yang aneh tapi nyata yang terhimpit perjodohan dipertemukan di biro jodoh Perjodohan=mainstream tapi rame