2

1.6K 240 57
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

Biro Jodoh Sooman

Biro Jodoh Sooman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol Pov

Sesuai rencana gue hari ini, gue akan pergi ke tempat biro jodoh nanti agak sorean karena kerjaan gue di kantor numpuk banget. Sementara gue lagi puyeng banget bacain proposal-proposal, tiba-tiba pintu ruangan gue berbunyi.

"Masuk aja." setelah itu pintu ruangan terbuka dan menampakkan sosok dedemit hitam bernama Kai.

"Ngapain lo ke sini? Kagak kerja?" tanya gue yang masih fokus. Kai ini sebenernya ngelola perusahaannya sendiri, namanya KK Food. Iya itu perusahaan makanan. Sebenernya perusahaan gue juga kerja sama juga sama perusahaan Kai.

"Lagi santai aja gue. Lagian gue dateng ke sini mau ngehibur lo yang kusut gitu." jawab Kai sambil duduk di sofa.

"Halaahhh... semua solusi yang lo kasih biasanya ngawur, males gue." ejek gue.

"Yeee... Yaudah sih gak maksa. Ngomong-ngomong lo jadi ke tempat yang kemarin si Icing bilang? Yang Sooman sooman itu." tanya Kai.

"Jadilah... Mau kayak gimana lagi coba. Rencananya mau nanti sore." jawab gue.

"Hmmm yaudah, good luck aja dah... Moga ga dapet yang zonk."

"Iyee."

"Lagian jadi cowok senengnya narik ulur doang. Ujung-ujungnya gak jadi."

"Itu karena gak cocok aja sih sama guenya."

"Hehhh! Cewek yang ngedeketin lu tu biasanya berkelas. Kurang apalagi coba? Kayak gue dong apa adanya, gak pilih-pilih, dan setia." kata Kai.

"Lu kalo mau menyombongkan diri pergi aja dah. Males dengernya, si Krystal juga keknya kepepet mau sama lo."

Iya, memang si Kai ini udah menjalin hubungan cukup lama sama Krystal, sepupunya Suho Hyung. Kurang lebih ada 3 tahun, emang langgeng banget mereka, cuma LDR. Si Krystal ini suka bolak-balik China-Korea 2 minggu sekali karena kerjaannya sebagai desainer. Kalo udah jauh gini biasanya si Kai jadi kebawa melow sama sensitif kayak lagi PMS.

"Jiahhh... Ganteng gini mana nolak dia."

"Diem lu, gue sibuk. Kalo mau minum bilang aja sama sekretaris gue yak."


.
.
.
.
.
.
.


Sementara Wendy, di bilik kerjanya ia sedang menatap layar komputer karena mengerjakan pekerjaan editingnya yang belum beres juga. Ya gimana mau beres, yang satu aja belum kelar tapi udah dateng yang baru. Rasanya Wendy mau hilang aja dari bumi.

Accidently in Love : Biro Jodoh The Series [Wendy×Chanyeol]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang