DON'T LEAVE ME

29 5 0
                                    

.

.

.

.

.

No, this is not goodbye
I swear that I'm gonna change
Tidak,ini bukanlah perpisahan
Aku bersumpah aku akan berubah.


'athalla menatap sendu lelaki di depan nya.sudah satu jam lebih athalla memandangi lelaki tersebut berharap netra kelabu nya kembali terbuka dan menatap dalam kearah nya.aksa,yang beberapa jam lalu berhasil membuat nya panik saat melihat tubuh lelaki tersebut tergeletak di depan pintu rumah athalla dengan pakaian yang sudah basah terkena air hujan yang masih setia membasahi kota Bandung.
Menatap Aksa adalah kegiatan nya semenjak beberapa jam lalu.bibir lelaki tersebut pucat dengan  selang infus yang menempel di lengan kanan nya,juga selang oksigen yang bertengger manis di atas hidung mancung Aksa'

No, baby, please don't cry
It doesn't have to end this way
Tidak,sayang jangan menangis
Semuanya tak harus berakhir seperti ini.

Lelaki tampan dengan rambut coklat madu itu menatap  sendu wanita di depan nya,wanita dengan paras cantik yang berhasil memikat hati nya saat  pertama kali netra kelabu nya menatap wanita tersebut.

"Sudah lah Aksa.athalla takkan hilang jika kau mengedipkan mata"Aksa menoleh mendengar kekehan tersebut,ia bara sahabat Aksa dan juga athalla,athalla Renata nama lengkap nya.

"Selagi aku bisa,kenapa tidak?"balas Aksa dengan senyuman hangat yang pasti akan selalu tercetak jelas jika itu menyangkut athalla.

Bara tersenyum tipis,memahami sifat Aksa yang sudah menjadi sahabat nya sejak bangku sekolah menengah pertama.

"Aaaa...bara..aku gugup sekali"

Bara tersenyum hangat kepada athalla yang sedang memeluk nya erat.dengan wajah merah padam.

"Kamu hebat la,keren"
Athalla melirik sekilas kearah lelaki yang baru saja memuji nya.ia hanya tersenyum tipis  membalas ucapan
Aksa.dan kembali sibuk dengan obrolan nya bersama bara.

Aksa tersenyum,tak peduli dengan hati nya yang kembali tergores akibat perlakuan athalla yang seakan tak mau tahu tentang nya.
Bagi nya asal athalla ada dan baik baik saja itu sudah cukup membuat nya bahagia.

Bara hanya tersenyum menanggapi kalimat kalimat bahagia yang di ucapkan oleh athalla,berusaha terlihat ikut bahagia di saat hatinya juga merasa sedih melihat Aksa yang tak pernah berhenti berharap bahwa athalla akan membalas perasaan nya.

Cause when I think of all the nights I'll be alone
Karena aku fikir bahwa setiap malam aku akan sendiri.

Athalla menghela nafas nya.
Menatap sendu kearah Aksa yang masih terlelap di atas ranjang rumah sakit.

"Bara bilang,kamu mau pergi Aksa"

Air itu tanpa terasa mengalir deras di kedua pipi athalla.jari jarinya mengusap lembut tangan Aksa yang terasa dingin di kulit tangan nya.

"Kamu mau pergi kemana sa?kenapa hanya aku yang tidak tahu?"

I get terrified
Please don't say goodbye
Aku jadi takut.tolong jangan ucapkan selamat tinggal.

Bara menarik lengan Aksa yang terus memaksakan inggin pergi menemui athalla di saat keadaan nya sedang tidak baik baik saja.

"Aksa,sebaik nya kita kembali.aku tahu kau tidak sedang dalam keadaan baik baik saja.aku antar"

IF YOU LEAVE ME NOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang