Kepo

29 1 0
                                    

Kring! Kring! Kring!

   alarm ku berbunyi seperti biasa terdengar nyaring ditelinga sebelah kanan ku. Pagi itu aku bangun dengan semangat, entah kenapa pagi ini aku semangat. dan aku pun langsung meninggalkan tempat tidur dengan keadaan rapi yang sudah ku bereskan. Aku langsung ke lantai bawah untuk mandi ketika, aku selesai mandi dan sudah rapi memakai seragam ciri khas sekolah ku yg bercorak kotak-kotak hitam dengan disertai rompi abu-abu yg cukup pas di tubuhku, kemudian aku turun kelantai bawah untuk sarapan.

Dan ku melihat disitu ada papa, mama, dan kak adit yg sudah menunggu ku dari tadi.

  

''udah selesai makannya kak?'' tanya ku yg mengarah ke lak adit saja.

''sudah ni kaka tinggal nungguin kamu.'' jawab kak adit yg sibuk memainkan smartphone nya.

'' mama sama papa juga udah makan?'' tanya ku yg mengarah ke kedua orang tua ku

''mama dan papa juga sudah selesai..'' jawab mama ku yg juga sibuk denga buku bacaannya, entah mama ku sedang membaca apa.

------

  ketika aku sudah selesai sarapan, aku langsung memgambil tas dan berpamitan ke mama dan papa ku. ketika aku menghampiri kak adit ternyata kak adit sedang memanaskan motor ninjanya yg berwarna merah tersebut, dan ketika aku sedang menunggu kak adit memanaskan motornya, aku mencoba menanyakan tentang perempuan yg kemarin chat sama aldi.

''kak, kaka tau gak siapa perempuan yg sedang dekat dengan aldi?'' tanya ku malu

'' hmmm siapa ya? kenapa kamu jadi nanya dia lagi? kamu beneran suka ya?'' jawab kak aldi biasa

''ya aku nanya aja, soalnya waktu kita selesai makan malam kemarin aku duduk disampingnya dan aku melirik ke arah smartphone dia, ternyata dia sedang chat dengan perempuan. kalo tidak salah namanya mirrr.. mirr siapa ya aku lupa'' jawabku yg sangat mengarah ke perempuan itu.

''ohh si mira, perempuan tinggi dengan kulit putih disertai bola mata cokkat itu'' ujar kak adit yg memuji

''bukan mira kayanya deh ka, kalo engga salah miranti'' jawabku yg sudah ingat nama perempuan itu.

'' iya miranti itu dipanggil mira.'' kaka ku kembali menjawab

'' oh itu mira, pantas aldi suka dia pasti cantik'' jawabku pelan

'' duhh fan kamu kenapa si? kamu suka sama aldi? ya kalo suka gapapa dia keren ko, dan dia jg baik'' ujar kaka ku yg memuji aldi

'' hmmm udh ah berangkat yuk.. entar aku telat ni hanya, dari tadi ngomongin aldi terus'' pinta ku untuk segera berangkat

our feelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang