Hari ini adalah hari pertama jeon jeong guk atau bisa dikenal dengan jeon jungkook itu berada di seoul.dia pindah dari Busan ke Seoul untuk menemui Ibu dan ayahnya yang bekerja di seoul,karena selama 11 tahun dia diurus oleh paman dan bibinya.oleh karena itu jungkook tak mau merepotkan paman dan bibinya untuk tinggal lebih lama di busan.
Jungkook pergi dari busan menaiki kereta bawah tanah.dia berangkat dari Busan pada jam 08.pagi,dan sampai di seoul pada jam 10.00 pagi.sehabis turun di stasiun seoul,dia menaiki taksi untuk menuju perumahan kedua orang tuanya itu.setelah sampai.Toktoktok.....
Jungkook:"permisi?"Ny.jeon:"iya!!,jungkook!! Kau sudah sampai nak??pasti kau lelah,ayo kita masuk!"ajak ibu jungkook tersebut.
Sebenarnya jungkook itu anak yang baik,tapi karena selama ini ayahnya tak mempedulikan dia, jadi jungkook membenci ayahnya,dia terpaksa untuk tinggal bersama orang tuanya karena kasihan terhadap paman dan bibinya yang bisa dibilang kurang mampu.
Jungkook:"oemma,dimana kamarku??"tanya jungkook dengan lembut.
Ny.jeon:"kamarmu ada di lantai atas,dan ini kunci kamarmu.jika kau butuh sesuatu panggilah ibu"jawab Ny.jeon
Jungkook:"baiklah aku ke kamar dulu ya.."ucap jungkook sambil berjalan menuju kamarnya.
"Ceklek!!"bunyi membuka pintu.
Jungkook:"waaaah...lelahnya hari ini!!"ucap jungkook sambil menutup mata.Waktu telah menunjukan pukul 4 sore..dan dia tak sadar telah tidur 6 jam.
Ny.jeon:"nak,nak?bangun kita makan sore dulu yuk."ajak ny.jeon.
Jungkook:"huahhh....,ya oemma duluan aja,nanti aku nyusul"ucap jungkook sambil berusaha membuka mata.
Makan sore pun berakhir,yang bisa jungkook lakukan hanya membaca buku kesukaannya.
Malam pun tiba...waktu telah menunjukan pukul 9 malam.
Jungkook pun mulai menutup matanya.tiba-tiba...Ny.jeon:"jungkook!!"panggil oemma jungkook itu.
Jungkook:"iya oemma!!"sambil berjalan menuju lantai bawah.
Ny.jeon:"jungkook anak ku, bisa kau belikan oemma mu ini sebuah makanan."tanya ny.jeon
Jungkook:"tentu,oemma tapi aku tak punya uang!"jawab jungkook.
Ny.jeon:"ini uangnya,dan ini uang untukmu hari ini!"jawab oemma.
Jungkook:"terima kasih!"ucap jungkook.
Saat mencari makanan,dia menemukan toko ramen yang masih buka.saat itu ada seorang yeoja yang memakai masker yang sedang menunggu ramen tersebut.saat sudah jadi ramen wanita itu langsung pergi,setelahnya adalah ramen jungkook,saat jungkook mencari uangnya disaku,uang jungkook sudah tidak ada,sedangkan untuk balik lagi lumayan jauh dan pulangnya harus naik taksi.padahal dia ingat menaruh uangnya itu disaku setelah membayar taksi itu,tapi kenyataannya uangnya hilang.
Jungkook:"maaf tuan,uangku hi...lang jadi mungkin aku tidak jadi membelinya."takutnya
Penjual ramen:"tidak tidak bisa kau harus membayarnya"marah tukang ramen itu
Setelah lama berdebat..
Tak sengaja dia melihat dompet,milik perempuan itu yang tertinggal.tak ada niat jahat dipikirkannya.
Tak lama kemudian wanita bermasker itu kembali dan menanyakan dompetnya,lalu jungkook memberikannya,mungkin tak sengaja wanita itu,mendengar ocehan si tukang ramen.Yeoja bermasker:"kenapa ini?"tanyanya
Si tukang ramen itu menjelaskan dari A sampai Z lalu,
Yeoja itu Melirik jungkook.dan langsung membayarkannya.Jungkook:"terima kasih!"ucapnya
Yeoja itu:"sama-sama,rumah mu dimana?"tanya nya
Jungkook:"di seoul resident"jawabnya
Yeoja itu:"itu sangat jauh,apakah kau mau ikut denganku.karena itu satu jalur denganku?"tanya nya
Jungkook:"hem,,baiklah,dan terima kasih sekali lagi!"jawab jungkook, dengan gugup
Di jalan mereka berdua hanya saling terpaku satu sama lain.*jungkook memakai topi dan masker
Setelah sampai di depan perumahan seoul resident jungkook pun turun dan yeoja itu langsung pergi,dan jungkook melepas topinyaJungkook:"siapa ya dia???"tanya dalam batin jungkook
.
.
.Setelah dirumah dan menemani ibunya itu makan dia langsung bergegas tidur karena besok adalah FIRS DAY in SOPA high school
Krrriiiiiiiiinnnnnnggggggg........ (bunyi alarm) PUKU 5.30
Jungkook masih tidur.
Ny.jeon:"koki ayo cepat mandi.hari ini hari pertamamu masuk sekolah?"mengingatkan jungkook.Jungkook:"ya oemma"jawab jungkook
Setelah mandi dia memakai serangamya
Dia langsung turun dan memakan sarapannya dan mengambil bekal untuk di sekolah. Dia berjalan kaki untuk pergi sekolah.
Saat sudah sampai sekolah,dia ke ruang kepala sekolah untuk mengambil namanya.dan dimana dia akan belajar.ternyata dia belajar di Kelas 2 no 3,setelah sampai didalam kelas.
Jungkook:"halo namaku jungkook,dan semoga kalian bisa menerima ku disini"jelas jungkook.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sorry episode pertama kurang panjang nanti dusahain buat ngelanjutin FF nyaok....
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got a Love | Yoonkook✔
Fanfictiontypo bertebaran,Army dan sone jangan baper.Ngak suka ceritanya exit. . . . . . . . . Jungkook yoona