Di VOTE ya sayyy
AT KANTIN
gw lgi di kantin nih lgi istirahat. Gw mau mesen apa ya bingung??? "Nay lu mau mesen apa biar gw yg mesenin" kata Irene."Pesan mie ayam aja dah"
Tiba tiba pada berisik gitu. Pas gw nengok belakang yahhh dia lgi. Siapa lgi klo bukan si CAPLANG. Malah jalannya sok ganteng banget lgi. Eh dia duduk di belakang gw. Bagen lah males gw ladenin nya. Makanan gw dah dateng ni breh."Nih pesenanya monggo di makan mba" kata Irene pake logat jawa."Iya mba makasih" Kata gw ngikutin logat nya. Tiba tiba si Sheilla ngomong "Breh gimana klo kita buat nama panggilan mau gk ???"."boleh tuh saya juga mau deh" kata Amira."Y udh. Namanya siapa ya" kata gw."gimana klo nama belakang kita aja?" Kata Irene."Boleh boleh tuh, klo gw panggil aja lala" Kata Sheilla."Klo saya panggil aja Mira" Kata Amira."Klo gw Rene aja" Kata Irene santai. Klo gw apa ya???."Nayla lo apa???"kata si lala."Bingung gw, apa ya???" Kata gw."GIMANA KLO NAYA AJA?!?!" Kata mereka bertiga. Gw tercengang kayak gini nih (*o*). "Boleh deh"....... terus abis itu kita lanjut ngobrol sambil ketawa ketawa gk jelas banget."Eh berisik tau gk sih?!?!" Kata si CAPLANG."tuhkan diem makanya" kata Irene bisik bisik.
"Siapa lo ngatur ngatur hidup gw?!?!" Kata gw gk kalah ketus."ngocol lo lama lama"."B O D O"."Udh biarin aja org kayak gitu" kata gw."AWAS LOOO"......Abis itu kita makan lgi tiba tiba si CAPLANG bilang "Eh lo nama lo siapa dah???" Gw nengok ke belakang "Siapa?? gw???" Kata gw sambil nunjuk diri gw sendiri."iya lo"."Nama gw Nayla rahmahdani panggil aja Naya" kata gw."Oh Tolong dong ambilin..."."Ambilin apa? Ambilin bulan? Ambilin bintang? Ambilin apa gc. Gw laper nih mau makan"."Ambilin kecap sama saos"."bilang kek". "Noh plang"."Plang???"."iya Caplang. Emg knp???"."Serah deh lo mau manggil gw apa"."Y udin".....
*Kok Naya Cantik ya* CHANYEOL
*RIBET BANGET GEH TINGGAL NGAMBIL SENDIRI*NAYA
*KAK SEHUN GANTENG JUGA*MIRA
*KAK KAI GANTENG EYYY*LALA
*PACAR GW UDH LINE BLM YA???*RENEHAI AUTHOR KAMBEK HAHAHAHAHA....
JANGAN LUPA VOTE YEEEZALAM MANIZZ DARI
AUTHOR CANZZZ BADAI😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Trio Kalem 💝 Trio Bangsat
Разное"Gw suka sama dia apa dia suka gw juga ya ?" Nayla "Gw suka sama dia tapi doi gk peka peka." Chanyeol "Gw sayang sama dia tapi dia sayang gk sama gw ?" Amira "I love you Amira" Sehun "Gw gk mau ninggalin dia" Sheilla "Gw sayang dia bukan dia" Kai H...