Hai nama gw Nayla Rahmahdani gw masih baru mau masuk kelas 10. Dan sekarang gw masuk sekolah. Gw berangkat bareng supir pribadi. Pake mobil lamborghini gw. sampe di sekola gw langsung masuk, tapi udh pada di lapangan akhirnya gw ikut kan. Gw kaget ada si Sheilla sama Amira. "Bocah lu pada sekola di sini ???"."Lah elu di sini juga Nay ???"kata Sheilla "Eh kamu di sini Nay???" Kata Amira "Lah lu pada knp gk bilang pada di sini klo kayak gitu kan gw bisa minta jemput kalian"."Yeee... itu mah enak di lu gk enak di kita" Kata Sheilla. "ITU YG DI BELAKANG BERISIK BANGET SIH MAU MAJU KE DEPAN ?!?!" Eh alah siapa tu yg ngomong. Pas gw madep belakang. ANJIRRR COGAN mas bray, Ganteng pisan Eyyy... tapi sayang CAPLANG+GALAK Banget. "EHHH LU KNP NGELAMUN DI TANYA JUGA. KNP BERISIK HAH?!?!"."EHH Selaw dong, lu geh berisik sendiri"."EHH berani lu ama gw, lu gk tau siapa gw hah?!?!"."Nay jangan ngelawan sama dia, dia KETOS Bego" kata si Sheilla sambil bisik-bisik. Lah dia jadi ketos gitu banget kan bikin kesel ya."Bodo amat dia mau ketos kek presiden kek apa kek ora peduli gw" jawab gw sambil bisik bisik."Gw tau lo siapa"."Siapa emg?!?!"."CAPLANG kan" jawab gw sambil neken nama Caplang."ENAK AJA LU NAMA GW CHANYEOL SEKALI LAGI C H A N Y E O L" jawab nya Selaw aja mas."Emg gw nanya???"."ngocol lo ya, gw ketos di sekolah ini, jadi jangan berani beraninya lu ngelawan gw. Ngerti?"."B A C O D"."AWAS lo ya !!!" Abis ngomong gitu dia langsung pergi dari depan gw.
AT KELAS
Gw duduk sama Amira kan terus si Sheilla duduk sama temen baru kita anak nya baik, pinter, gk centil, Cantik lgi. Namanya Bae Irene. Tiba tiba si CAPLANG masuk kelas dengan gaya nya yg SOK GANTENG*padahal kan emg Ganteng :v. "Halo adek adek perkenalkan nama kakak PARK CHANYEOL dari kls 12 IPA3, kakak ketos di sekolah ini".terus gantian samping nya yg kulitnya kayak albino."Hai! Nama kakak OH SEHUN kakak dari kls 12 IPA3. Kakak Waketos di sekolah ini".sekarang gantian sama kakak kakak yg AGAK Item."HAI!! Perkenalkan nama kakak KIM JONG IN bisa dipanggil KAI. Kakak dari kls 12 IPA3. Kakak Bendahara Osis di sekolah ini. Salam kenal yg di ujung sebelah kanan.😁" dih dia nunjuk si Sheilla. Sheilla nya malu lagi pipinya Merona merah gitchuu.
"Udh dah Kai jangan nyari DEGEM di sini".Kata si Caplang.UDAH SAMPAI SINI DULU YA AUTHOR CAPE NULIS NYA JANGAN LUPA DI VOTE.
SALAM MANIZZ DARI
AUTHOR CANZZ😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Trio Kalem 💝 Trio Bangsat
De Todo"Gw suka sama dia apa dia suka gw juga ya ?" Nayla "Gw suka sama dia tapi doi gk peka peka." Chanyeol "Gw sayang sama dia tapi dia sayang gk sama gw ?" Amira "I love you Amira" Sehun "Gw gk mau ninggalin dia" Sheilla "Gw sayang dia bukan dia" Kai H...