Seperti biasa,ruby pergi kesekolah.dia tidak berbicara kepada siapapun.dan saat masuk kelas dia hanya melihat alucard dan zilong.lama kelamaan murid murid mulai berdatangan.
"Kringg....kringg...."bel pun berbunyi
Ibu guru pun masuk.
Ibu guru:"selamat pagi anak-anak"
Semua murid:"selamat pagi bu"
Ibu guru:"murid-murid besok adalah hari valentine.jadi kalian diminta untuk kelapangan karena ada pengumuman untuk besok,paham?"
Semua murid:"paham bu"Semua murid pun pergi ke lapangan.mereka melihat para guru dan kepala sekolah sedang berkumpul di lapangan.lalu para murid pun dibariskan.dan kepala sekolah naik panggung yang ada di lapangan
Kepala sekolah:"selamat pagi anak-anak"
semua murid:" selamat pagi pak"
Kepala sekolah:"disini bapak akan mengumumkan tentang hari valentine,jadi bapak akan memilih pasangan untuk hari valentine.jadi bapak memilih pasangan wanita dari kelas marsman yaitu,miya."Miya pun segera naik ke atas panggung dan dia berharap pasangan nya adalah alucard.
Kepala sekolah:"dan kami akan memilih pasangan pria dari kelas figther yaitu,alucard"
Mendengar hal itu ruby pun terdiam dan dia berlari ke toilet.alucard melihat ruby yang berlari hanya diam dan naik ke atas panggung
Ruby:"apakah aku cemburu terhadap miya dan alucard?"
Kagura pun mendengar kata ruby dan menghampiri nya
Kagura:"apakah kau mencintai alucard?"
Ruby:"seperti nya begitu(sambil menoleh ke kagura)"
Kagura:"kamu harus bersabar,belum tentu
Alucard mencintai miya"
Ruby:"mungkin saja aku akan selalu sabar,terima kasih ya kagura.aku akan selalu mengingat pesan lo(sambil tersenyum)
Kagura:"yuk kita kembali kelapangan(sambil memegang tangan ruby)
Ruby:"ayuk"Mereka pun kembali kelapangan.walau hati ruby masih cemburu dia terpaksa senyum agar orang orang tidak mengetahui bahwa ruby cemburu
"Kringg....kringg...."bel pun berbunyi.semua anak anak pergi kekantin.ruby melihat alucard dan miya sedang bergandengan tangan yang ingin kekantin.ruby pun segera memesan makanannya.dan duduk di tempat yang kosong.lalu alucard dan miya menghampiri ruby.
Miya:"apakah kami boleh duduk bersama mu"
Ruby:"silahkan saja"Miya dan alucard pun duduk bersama ruby.
Ruby:"selamat ya kalian menjadi pasangan valentine tahun ini(sambil senyum terpaksa"
Miya:"terima kasih ya ruby"Mereka pun berbincang bincang.dan alucard mengetahui bahwa ruby cemburu.lalu bel pun berbunyi"kringg....kring......"
Ruby:"oh ya bel sudah berbunyi aku duluan ya"
Miya:"bareng bareng aja kan kalian melewati kelas marksman"
Ruby:"baiklah kalau begitu"Alucard pun berjalan di samping ruby.tetapi ruby hanya melihat kebawah tanpa menoleh ke arah alucard.akhirnya mereka melewati kelas marskman tapi miya tidak ada berbicara.sesampai dikelas ruby pun berlari kearah bangkunya.dan saat alucard duduk zilong bertanya kepada alucard.
Zilong:"hei alucard,apa ruby masih cemburu kepada kau?
Alucard:"sepertinya masih,karena tentang pasangan valentine tadi"
Zilong:"sebaiknya kau minta maaf kepada ruby.mungkin saja dia memaafkan mu"Guru pun datang.setelah beberapa jam pun bel berbunyi "kringg.....kringg....."
para murid pun membereskan barang barang lalu pulang kerumah masing masing.pada saat alucard ingin berbicara kepada ruby.tapi ruby langsung lari.Zilong pun menghampiri aluard
Zilong:"apakah kau ingin minta maaf kepada ruby?"
Alucard:"iya tapi dia langsung pergi begitu saja"
Zilong:"sebaiknya kau coba besok saja.pada saat dia sendiri"
Alucard:" betul juga tuh,terima kasih ya sarannya"
zilong:"gue duluan ya"
Alucard:"ya duluan aja sekalian ajal nya ya
Zilong:"anjay....lo aja kaliLalu zilong pun pergi dan tinggal alucard sendirian dikelas
"Maafin gue ruby kalo buat lo sakit hati"ucap alucard dalam hati
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kalau suka dilike ya kalau gak suka like juga 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUBY
Romancepada saat ruby masuk kelas dia melihat seorang laki laki yang menatap dia sambil melempar senyum kepada dia dan saat itu mereka menjadi teman Setelah lama berteman mereka memiliki rasa cinta