perayaan hari valentine

226 7 3
                                    

Semua orang orang mulai sibuk dengan hari valentine ada yang menghias,menyiapkan makanandan banyak lagi.tetapi ruby hanya duduk dibangkunya dengan malas.lalu hilda dan freya pun menghampiri ruby

Freya:"kenapa kau hanya dibangku?,ayuk kita keluar"
Ruby:"kalian aja gue malas"
Hilda:"ayuk kita keluar.biasanya ceria ceria aja kenapa hari ini jadi malas.
Freya:"iya ayuk keluar(sambil menarik tangan ruby)"
Ruby:"baiklah"
Hilda:"gitu dong"

Ruby pun terpaksa ikut mereka.mereka melihat aluya yang sedang berpakaian dengan serasi.melihat itu ruby hanya diam.lalu mereka menghampiri aluya termasuk ruby.

Hilda:"hai alucard dan miya"
Miya":hai freya,ruby,dan hilda"
Freya:"bagusnya baju kalian"

Lalu freya,hilda,dan miya berbincang bincang sedangkan aluby hanya diam.lalu alucard menarik tangan ruby dan membawanya ke taman sekolah.lalu alucard minta maaf kepada ruby

Alucard:"ruby aku minta maaf karena aku ...(pembicaraan alucard terpotong)
Ruby:"gak papa aku saja yang terlalu sensitif"

Lalu alucard memeluk ruby dengan erat hingga ruby sampai nafasnya terengah engah.tapi ruby tidak bisa mendorong alucard.dan saat alucard melepaskan pelukannya muka alucard sangat dekat dengan muka ruby lalu dia mencium ruby.

"Kringg.....kringg....."bel pun berbunyi mereka kembali kelapangan untuk perayaan hari valentine.ruby hanya diam karna dia tidak tahu perasaan nya marah atau senang.

Peraayaan hari valentine pun dimulai.aluya pun bergandengan tangan melalui para murid murid menuju ketempat berfoto.zilong pun melihat ruby dan menghampirinya.

Zilong:"apakah kau cemburu terhadap mereka?"
Ruby:"tidak karena alucard sudah meminta maaf(sambil menoleh kearah zilong)"
Zilong:"kapan dia minta maaf dan dimana dia minta maaf"
Ruby:"baru saja di taman"
Zilong:"bagaimana....(pembicaraan zilong terpotong"
Ruby"ssstt.... diam jangan banyak tanya dong.gue mau pergi ah(sambil meninggalkan zilong"

Setelah beberapa jam bel pun berbunyi"kringg...kringg...."yang menandakan bahwa istirahat.semua anak pun pergi kekantin sedangkan aluya mengganti pakaian nya di ruang ganti.setelaj ruby memesan makanannya alucard datang.

Alucard:"hai ruby"
Ruby:"hai alucard,sudah ganti bajunya"
Alucard:"sudah kamu mesan apa?"
Ruby:"nasi goreng ngomong ngomong miya dimana kok gak bersama dengan lu
Alucard:"tadinya kami bersama ternyata eh dia dipanggil bruno"
Ruby:"oh gue mau makan dulu ya lapar nih"
Alucard:"duluan aja gue juga mau mesan nasi goreng"

Lalu ruby duduk tidak begitu lama alucard makan bersamanya.tiba tiba zilong datang.

Zilong:"gue boleh gak duduk bersama kalian"
Ruby:"silahkan saja tuh di samping alucard"
Zilong:"ciee bedua lagi sudah jadian"
Alucard:"buset lo aja kali sama freya"

Lalu mereka berbicara dan bercanda canda.dan lonceng berbunyi mereka segera kembali kekelas dan guru pun datang setelah beberapa jam mereka dipulangkan karena hari ini mereka pulang lebih cepat.

Alucard pun pulang bersama ruby.saat sampai dirumah ruby alucard mampir sebentar.

Ruby:"alucard ayo kita makan"
Alucard:"gak usah selagi merepotkanmu"
Ruby:"gak repot kok ayo cepat(sambil menarik tangan alucard)
Alucard:"baiklah"

Lalu mereka makan bersama sama.mereka makan mie goreng buatan ruby.

Alucard:"mie goreng ini enak ya"
Ruby:"terima kasih ini resep buatan ibuku"
Alucard:"seperti itu"

Setelah itu mereka mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru mereka saat mengerjakan tugas.dan tugas mereka pun selesai alucard pun pulang kerumahnya untuk melakukan sesuatu.

ALUBYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang