Perkenalan

25.9K 143 0
                                    

Langsung aja ya, kenalin nama gue aurelia queen, temen temen gue biasa manggil gue queen. Gue udah lulus SMA dengan nilai yg bisa dibilang lumayan bagus daripada temen temen angkatan gue yg lain.

Gue disekolah memang terkenal cerdas dan 'bad girl'. Gue gatau kenapa orang orang ngejulukin gue kayak gitu atau mungkin karena gue sering ributin anak orang? Atau mungkin karena gue sering malakin adek kelas? Atau mungkin karena orang orang tau kelakuan gue diluar sekolah?

Iya gue akuin emang kelakuan gue ga pantes untuk anak orang yg bisa dibilang 'sangat berada', tetapi inilah gue. Kelakuan gue disekolah kelakuan gue diluar rumah adalah emang udah sifat asli gue, karena dirumah pun gue tetep dengan pribadi gue seperti yg gue lakukan diluar rumah,

gue lakuin apapun sesuka gue, gue gasuka dilarang larang apalagi sampe dimarahin, bisa bisa gue ributin abis langsung walaupun itu orang tua gue juga. Emang keliatannya gue sangat 'bad' tapi gue sangat mencintai keluarga gue.

Lanjut cerita tentang orang tua gue ya.
Mereka sama sama anak dari pembisnis besar yg berbisnis dibidang batu bara. Bisa dibilang mereka adalah pasangan yg sangat serasi dan sangat melengkapi satu sama lain.

Mami gue sekarang meneruskan usaha ayahnya karena ayahnya (opa gue) sudah sangat tua dan sakit sakitan, sedangkan mamahnya (oma gue) sudah lama meninggal.

Papi gue adalah seorang pengacara ternama yg bisa dibilang banyak memiliki prestasi dalam menangani kasus-kasus yg dia urus.

Orang tua gue sangat sibuk bekerja sampai-sampai jadilah gue seperti ini, bisa dibilang gue tidak ter-urus oleh orang tua gue. Mereka hanya bisa memberi materi namun tidak bisa memberi kasih sayang seutuhnya. Mereka memberi masing masing 1 asisten kepada kedua anaknya agar anaknya tidak kerepotan dan merasa aman.

Lanjut perkenalan kepada ade gue ya.
Fredy purnama putra adalah ade gue yg sangat amat gue sayang, ya walaupun gue sering jahat sama dia tapi gue sangat amat sayang sama dia. 'rere' adalah nama kesayangan gue untuk memanggil dia.

Dia sekarang duduk dibangku kelas 2 SMA. Dia sangat tampan dan mempunyai badan yg gagah. Mukanya bukan muka 'bad boy' tetapi mukanya sangat polos namun tetap tampan. Tingginya melebihi gue dan badannya sedikit berisi namun tidak gemuk.

Disini gue akan cerita dari awal, jadi gak langsung kepada inti cerita yg menjadikan ade gue sebagai 'pemuas' gue.

Selamat membaca, gue harap kalian sangat senang membacanya hehehe.

my brada my maid my petTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang