Kenikmatan

26K 135 6
                                    

Maaf ya digantung hehe, sengaja si aku gantungjn sebenernya biar pada kentang😝

Sekarang lanjut yaaa!!!!!

—————
" de, remesin ". Pinta queen yg menarik tangan adenya lalu menaronya di dadanya yg sangat besar itu.

Wajah rere pun berubah menjadi merah, dia tidak bisa menyembunyikan ekspresi terkejutnya saat melihat kakaknya melakukan hal itu kepadanya.

" dek, buru ih kaku bgt si lo! ". Ucap queen dengan nada agak marah.

Rere yg agak bingung dengan tingkah kakaknya pun akhirnya tidak mau membuang kesempatan, dengan cara cara yg ia pelajari saat menonton film-film bokep, ia pun sebenarnya pandai dalam hal seperti ini.

" emg lu pikir gue sepolos itu kak? Gue jago kali dihal-hal kayak gini, selamat menikmati permainan gue haha! ". Ucap rere dalam hatinya sambil memeras dada besar kakaknya itu.

" aahh aahh dek enak banget terusssss dek aahhhh ". Erangan queen yg sangat keenakan dengan kegiatan yg dilakukan adenya itu.

Rere pun memberanikan diri dengan mencium leher kakaknya dan sedikit menggigitnya disana.

" aahhh dek geeh liiih sayangggg ". Ucapan queen yg sudah tidak bisa dikondisikan lagi karena terlalu menikmatinya.

Ciuman rere pun semakin turun kebawah sehingga sampailah dipuncak dada besar queen. Rere pun langsung menjilat-jilat puting kakaknya itu dan menggigit-gigit kecil puting kakaknya.

" adeeekhhh geeehh lihhh bangetttt deeekh aaahhhh terussshhh deeekhhh terussshhhh ". Tubuh queen pun sangat menggeljat karena perbuatan adenya.

" tete lo gede banget kak, gue suka ". Ucap rere malu-malu sambil terus menjilat-jilah puting kakaknya itu.

Queen pun menarik kepala adenya dan langsung melumat bibirnya dengan sangat kuat. Rere pun membalas ciuman kakaknya dan lidah merekapun bartengkar didalam mulut mereka.

" lo jago juga de ". Goda queen sambil menyelinapkan tangannya kedalam boxer yg dipakai adenya.

" aahh kak geli banget ". Ucap rere sambil menahan kegeliannya karena kepala juniornya sedang dielus-elus oleh queen.

" lebay lo baru diginiin aja udah kegelian ". Ledek queen.

Queen pun membuka boxer adenya, dan betapa kagetnya dia karena junior adenya sangat besar, bisa dibilang itu adalah ukuran untuk orang dewasa.

Slllrp slrrp muuachh sllrp sllrppp.
Queen menjilati dan menghisap junior adenya dengan penuh nafsu sehingga membuat adenya menggeliat-menggeliat tidak karuan.

" kak aaahhh gue gakuat sumpah aahhh gue mau keluarrrr! ". Ucap rere sambil memejamkan matanya dan tubuhnya menggeliat tidak karuan.

Mendengar perkataan adenya itupun malah membuat queen makin menjadi-jadi. Dia menjilati ujung kepala juniornya dan menghisap hisapnya dengan sangat nafsu sehingga membuat adenya sangat berontak karena sangking tidak kuatnya.

Sllrpp slrrppp muachhh slllrrrpp leplepleplep sllrpp sllrppp lep lep

" kaaaak gue keluaaaaaar aaaahhhhhhh ". Rere pun langsung lemas dan mengeluarkan cairan putih yg sangat banyak.

Queen langsung menjilati cairan itu sampai habis, sampai tidak ada yg tersisa sedikit pun.

" dek gantian dong, gue juga mau kali! ". Pinta queen.

" mau apa? "

" dijilatin juga ". Ucap queen yg langsung mengangkak didekan rere.

Dengan muka yg sangat terkejut, rere memperhatikan dengan seksama vagina kakaknya itu yg sangat terbuka. Baru kali ini dia melihat pemandangan seindah ini.

" buru dek ih! ". Pinta queen yg langsung mengunci kepala adenya diselangkangannya dengan kakinya. Membuat rere tidak hisa kemana mana.

" slllrp sllrpppp slrpp enak banget kak sllrpp ". Jilatan rere diklitoris kakaknya yg membuat semua anggota badan kakaknya sangat merinding.

" deeek ahhh terus sayangggg aaahhh ".

Sllrpp sllrp slrrpppp slllrpppp slllrp
Jilatannya pun semakin kuat, lidahnya berputar-putar di klitoris kakaknya. Queen sangat kegelian sehingga membuat dia sangat menggeliat.

" deekkk geliii udaaahhh gakuatttt dekkk aahhhh ". Pinta queen kepada adenya yg terus-terusan tidak berenti menjilatinya.

Mendengar permintaan kakaknya itu malah membuat rere tidak berhenti. Dia semakin gila dalam kegiatan menjilatnya itu

Sssllpp sllrppp slrrpp sllrppp srrrpps sllrrpp slerp slrppp slrrrpppp
Rere tidak berhenti sama sekali dalam melakukan aksinya itu. Lidahnya menari-nari di klitoris kakaknya.

" guuueeeh keeeh luuaaarhhhh aaahhh aaahhhhh ". Queen yg menaikkan badannya karena sudah mengeluarkan cairannya itu, langsung menjatuhkan badannya karena lemas sehabis keluar.

" enak banget dek, lo pinter banget, gue sayang banget sama lo! ". Ucap queen kepada adenya.

Kemudian queen mencium lagi bibir adenya dengan nikmat dan ciumannya itupun dibalas oleh adenya.

Setelah kejadian itupun mereka berdua sama-sama menghening karena mereka masih lemas akibat cairan mesumnya itu habis keluar.

Sampe sini dulu yaa😋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my brada my maid my petTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang