Hari ini adalah hari yg sangat menegangkan bagi murid kelas 3. Hari ini adalah penentuan kelulusan mereka.
Pagi ini queen tidak diantar oleh supirnya melainkan mengendarai mobilnya sendiri karena setelah pengumuman nanti, queen bersama teman-temannya sudah merencanakan kegiatan yg biasa dilakukan oleh anak-anak kelas 3 pada biasanya, yaitu coret-coretan. Queen sudah membeli banyak pilox yg akan dia gunakan untuk kegiatan coret-coret nanti.
Sesampainya queen disekolah, ia langsung memarkirkan mobilnya ditempat parkir khusus karena dia membawa mobil kesayangannya yaitu mini. Dia sangat amat menyayangi mobilnya itu karena mobilnya sangat lucu dan sangat terlihat keren, apalagi yg membawanya adalah seorang gadis cantik dan sexy.
Ketika queen sedang memarkirkan mobilnya, tiba-tiba saja ada mobil yg melaju didepannya dan tentu saja mobil itu menyenggol mobil kesayangan queen. Tidak tinggal diam, queen pun langsung keluar mobilnya dan melihat keadaan mobilnya itu. Ternyata bagian depan mobilnya lecet dan penyok.
" TURUN LO ANJ*G " teriak queen sambil menggebrak mobil yg sudah menyebabkan mobilnya penyok dan lecet itu.
" biasa aja bisa ga sih? Lo parkir seenak jidat lo, lama banget lagi timbang mundurin doang " balas seorang cewek yg keluar dari mobil jazz berwarna silver.
" seenak jidat gimana SAT? Lo disini yg salah kenapa lo malah nantangin? Jelas jelas lo yg nabrak mobil gue, mata lo pergunain dong percuma kalo lo diemin doang tuh mata lo! " ucap queen yg sangat emosi dengan perkataan gadis itu.
" lo kelamaan gue pengen masuk, lagian lo kalo belom bisa bawa mobil, belom bisa markirin mobil gausah bawa mobil! " balas cewek itu dengan nada membentak.
" GURU AJA KALO GUE LAGI MARKIR PADA DIEM, PADA NUNGGUIN. LO SIAPA DISINI NGATUR NGATUR IDUP GUE? JELAS JELAS LO YG GABISA BAWA MOBIL, MOBIL LAGI PRKIR AJA LO TABRAK!! ". Ucap queen dengan menarik kerah baju cewe itu sehingga membuat cewe itupun kesakitan.
" santai dulu dong, mau nyari sensasi lo ribut disini? Kalo itu mau lo, gatakut gue! ". Cewe itupun langsung menjambak rambut queen yg sudah rapih dengan hair-style dia hari ini adalah curly.
" WEH ANJ*G "
" LO YG KAYA ANJ*G!! "
" LO NYARI RIBUT SAMA GUE SAMA AJA KAYAK LO NYARI KORENG BGS*T!! "
Suasana diparkiran pun menjadi sangat ramai, anak-anak menonton queen dan gadis itu bertengkar dengan sangat hebat. Mereka tidak bisa dipisahkan selain dengan guru. Ketika guru datang barulah mereka dapat dipisahkan walaupun gurunya pun ikut kena cakaran.
Mereka berdua pun langsung dibawa ke ruang guru untuk di introgasi tentang kejadian ini.
" parkirin mobil gue yg bener bel! ". Ucap queen sambil melempar kunci mobilnya kepada bertie-nya Bella.
" itu mobil silver depan gue injek injek aja langsung buang sekalian ga guna tuh ". Teriak queen kembali kepada bella.
Sesampainya mereka di ruang guru, mereka pun langsung di introgasi oleh guru-guru yg melihat kejadian itu. Mereka sangat heran mengapa tiba-tiba terjadi keributan hebat seperti ini.
" kenapa begini loh queen, kamu kan sudah terus-terusan berjanji untuk tidak bertengkar lagi ". Ucap bu widy, guru bimbingan konseling yg sudah sangat bosan melihat kejadian seperti ini yg dilakukan oleh queen.
" dia tiba-tiba nabrak mobil saya bu, saya gasalah apa-apa tiba-tiba dia nabrak mobil saya. Saya aja gakenal dia siapa, ibu tau sendiri saya paling gasuka diusik duluan bu ". Ucap queen dengan nada bicara yg sedikit kesal.
" ini bukan sepenuhnya salah saya juga bu, ini juga salah dia. Dia lama banget bu markir mobilnya bikin saya gasabar, niat saya pengen nyempil didepan mobil dia biar saya bisa lewat, ternyata saya malah nyenggol mobilnya ". Balas cewe itu yg membuat queen makin kesal
" LO KALO MAU RIBUT AYO SEKARANG KELUAR ANJ"G. ALESAN LO GALOGIS. KALO LO BENCI SAMA GUE BILANG SEKARANG BIAR LANGSUNG KITA SELESAIN! ". Ucap queen sambil berdiri dan menarik kerah cewe itu.
Sontak saja guru guru langsung memisahkan mereka dan menenangkan queen agar lebih tenang.
" lo kalo mau nyelesain masalah ini, lo temuin gue nanti, gausah lo jawab yg ada makin bikin gue kesel dan yg ada nanti gue malah injek batang leher lo didepan guru guru sekarang juga! ". Ucap queen dan langsung berdiri langsung keluar dari ruang guru.
Queen memang sudah sangat terkenal sebagai 'pentolan' disekolah ini. Bahkan anak-anak lain sangat takut kepadanya dan juga kepada gengnya yg bernama 'sucks girls' yg terkenal sangat sering ngerusuhin ade kelas.
———————
Queen sudah menunggu lama cewe yg tadi menabrak mobilnya, queen menunggu tidak sendiri, dia bersama gengnya. Tentu saja mana mungkin cewe itu berani untuk menemuinya.Tiba-tiba cewe itu datang seorang diri dengan wajah santai yg sama sekali tidak terlihat ada ketakutan diwajahnya.
" gue minta maaf atas kejadian tadi pagi, gue mau tanggung jawab untuk mobil lo yg udah gue tabrak tadi, berapa kira-kira uang yg harus gue bayar untuk benerin mobil lo? ". Ucap cewe itu membuka pembicaraan yg membuat queen dan gengnya lumayan kaget.
" gue gaminta buat lo ganti, gue cuma pengen lo jaga sopan santun lo sama kakak kelas. Lo gatau gue siapa? ". Balas queen sambil menoyor kepala cewe itu.
" gue tau kok lo siapa, gue minta maaf ". Balas cewe itu dengan sedikit menunduk.
" kalo udah begini baru lo minta maaf. Dari tadi lo kemana aja sampe berani-beraninya nyolot sama gue? Lo kelas berapa si? Lo siapa si gue gapernah tau lo! ". Ucap queen sambil menarik rambut cewe itu agar dia tidak lagi menunduk.
" aduh sakit, gue sasa kelas 1 ipa. Gue minta maaf banget sama lo, gue gaakan lagi ngelakuin hal yg kayak tadi pagi ". Balas sasa dengan muka yg tampak sudah mau nangis.
" oke gue maafin lo, tapi dengan satu syarat ". Balas queen dengan ekspresi jahatnya.
" gue minta maaf aja plis sama lo, gue tau syarat itu bakal berat, gue janji gaakan ngelakuin hal itu lagi, gue minta maaf banget kak ". Sasa sudah mulai menangis sambil sangat berharap kepada queen.
" udahlah beb maafin aja ". Bisik okta kepada queen.
Tanpa berpikir panjang queen pun akhirnya memaafkan dia dan berdamai.
Walaupun queen terkenal sebagai pentolan, tapi kadang dia juga sering gak tega kepada orang yg sedang berurusan dengan dia.Lanjut➡️➡️
KAMU SEDANG MEMBACA
my brada my maid my pet
Romance18++!!!! queen adalah anak pertama dari keluarga yg bisa dibilang 'sangat berada'. Dia memiliki adik cowo bernama fredy yg sekarang duduk dibangku SMA. Dari kejadian yg dilihatnya dengan matanya sendiri bahwa adiknya sedang berbuat hal yg sangat ia...