Jangan.

27 6 0
                                    

Sekarang aku berada dirumah sakit, dengan darah berserakan diseragamku.

Mataku tidak bisa berhenti menangis, begitu juga dengan wanita yang ada didepanku.

"Taehyung"

Nama itu terus kuucapkan. Berharap semua akan baik-baik saja.

Aku sedang menunggu Taehyung yang sedang dioperasi.
Tadi, tepat setelah ia menyatakan perasaannya padaku. Dia tertabrak mobil.

Sial, aku tidak bisa berhenti menangis dan gemetar.

Hampir dua jam aku disini. Bahkan orangtuaku sempat datang membujukku pulang, tapi aku tidak mau!

Akhirnya, setelah lama menunggu. Para dokter keluar. Aku langsung berdiri dan berniat menghampirinya.

Tapi, orangtua Taehyung sudah lebih dahulu menghampiri dokter.

"Dokter, bagaimana keadaan anak saya?" Suara ibu Taehyung benar-benar keras dan terdengar sangat putus asa.

"Maaf, anak anda mengalami benturan keras dikepala bagian belakang. Dan menyebabkan mati fungsi pada otaknya.."

Setelah mendengar penjelasan singkat sang Dokter, hatiku terasa dihujam ribuan jarum.

Sang Dokter membungkuk.

"Maaf, kami tidak bisa menyelamatkan anak anda"

Tidak, ini tidak benar 'kan?

Beberapa jam lalu, dia baru saja menyatakan perasaannya padaku. Beberapa hari lalu, dia baru saja membuatku hatiku kewalahan karena sikapnya.

Dan sekarang dia sudah tiada?
Ini bohong 'kan?!

Ini tidak berakhir begitu saja 'kan?

Kini aku menangis, airmataku sangat deras.

Jangan pergi, Taehyung.

Tbc.

The Truth Untold [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang