08.35
Saat ini gue berada diloker mahasiswa/i. Gue niatnya ingin mengambil buku catatan gue yang ketinggalan. Tiba tiba ada langkah seseorang yang mendekat kearah loker.
Harry.
Dia hanya ngeliat gue sekilas, dan berlalu ke lokernya.
"Um, Har?" Sapa gue dengan berani.
Sambil menoleh kesumber suara "hm?" Jawabnya dingin.
"Gue mau nanya ke lo. Maksud lo bilang yang threesome itu um, kok lo bilang gitu sih ke kak Luke?" Tanya gue dengan mencari cari kata yang pas.
Ia mendekat kearah gue spontan gue mundur hingga punggung gue nyentuh loker.
Kedua tangan Harry berada diantara kepala gue. Wajahnya sangat dekat dengan gue.
"Harus banget gue kasih tau lo?" Tanyanya.
"Um ya-ya iyalah kan kak Luke kakak gue. Gue berhak tau dong." Ucap gue dengan gugup.
"Jadi, gue dan Luke sering threesome sama beberapa gadis dan itu sangat sangat menyenangkan. Jadi, kakak lo juga seorang bajingan." Ucapnya.
Gue sontak kaget dengan membuka mulut karena tidak percaya dengan kata kata Harry.
Kak Luke orangnya baik. Dia selalu jagain gue. Dia juga bilang gue harus jaga mahkota gue yang sekarang udah diambil dengan Calum, mantan gue.
Dengan mulut yang terbuka, Harry mengambil kesempatan itu dengan membungkam bibir gue dengan bibirnya.
Gue yang kaget dengan cepat mendorongnya.
Tapi tenaga Harry lebih kuat dibandingkan tenaga gue yang ga ada apa apanya.Makin lama gue makin terbawa suasana menikmati kecupan kecupan lembut dari Harry.
Gue pun membalas ciumannya.Lama kelamaan ciuman Harry semakin panas. Gue meletakkan tangan gue dirambut ikal Harry.
Ciuman itu beralih keleher gue. Dia memberikan beberapa hickey disekitar leher gue.
"Ahh Harr mpphh"
Tangannya tak tinggal diam. Ia pun meraba dan meremas payudara gue dari luar.
"Ahh Bi, milik gue bangun cuman karna dua gunung lo ahhh"
"Harrr mmphhh uhh" desah gue yang keenakan (hehe)
Saat Harry membuka kancing kemeja gue, ternyata ada yang berjalan kearah loker.
Astaga, diaa.....
***
Vote nya dong :(
KAMU SEDANG MEMBACA
my babe(s)
Fanfictionthis is a mature content. don't read if you under 16th. (tapi kalo tetep mau baca its okay)