Astaga, dia.....
Saat mendengar langkahnya lebih dekat, gue langsung mendorong Harry dengan sekuat tenaga.
Harry tampak kebingungan. Ia mencoba untuk nyium gue lagi.
Tapi dia yang berjalan tadi udah didepan kami berdua.
Harry akhirnya sadar mengapa gue ngedorong dia.
"Harry? Bianca? Lo berdua ngapain? Ngelakuin hal mesum ya lo? Hahaha" kata Louis yang diakhiri dengan tawa.
"Ha? Um nggak lah. Gue mau ngambil buku gue yang ketinggalan. Yee dasar pikiran lo" kata gue nyari alasan.
Harry hanya diam tak bergeming.
"Rambut lo berdua ancur dah" kata Louis.
"Um gue duluan ya, Jessie udah nunggu" kata gue yang langsung pergi dari loker.
"Gue hampir aja 'masuk' ke Bianca, lo ngancurin semuanya" kata Harry yang langsung beranjak juga.
"Hehe sorry Harr" teriak Louis.
*
Gue sekarang lagi ada ditaman kampus bersama Jessie. Kami bercerita dan juga bercanda gurau hingga dua orang datang kearah kami berdua.
"Nih. Gue undang lo berdua ke party gue malam ini jam 7 difrat gue. Kostumnya yang hm agak kebuka ya karna emang temanya. Oh iya, Bi bilangin sama kakak lo Luke datang juga, dia gue telfon ga diangkat." Kata Britania, teman kampus gue yang paling gue benci. Bisa dibilang musuh gue.
Tak lama, Britania melenggang pergi diikuti temannya, Keyza.*
"I'm home" teriak gue saat diapart gue.
Gue mencari keadaan kak Luke dan akhirnya gue nemuin dia dikamar sambil main laptop.
"Bianca? Sini bentar. Gue mau ngomong sama lo." Katanya.
Gue pun datang kearah kak Luke.
"Kenapa kak?"
"Gue ga mau lo dekat dengan Harry karna dia bajingan. Gue ga mau lo rusak. Gue udah janji sama mom dad buat jagain lo" kata kak Luke.
Gue pun senyum miring "bukannya lo juga bajingan ya?" Tanya gue miris.
"Maksud lo?" Tanya kak Luke.
Gue pun langsung beranjak dari kamar kak Luke tanpa memperdulikan dia yang terus meneriaki nama gue.
*
Harry's POV
"Malam ini di party Britania, gue pake Keyza. Kalo gue dapatin dia malam ini, lo semua gue traktir deh" ucap Zayn.
"Gue siapa ya? Gue join sama lo lah. Sekali sekali ts sama Keyza" kata Niall.
"Liat kondisi dulu. Kalo dia mau ts ya boljug tuh. Lo sama siapa Har?" Tanya Zayn dan semua sorot mata tertuju pada gue.
Gue pun memikirkan siapa yang akan gue pake malam ini.
"Bianca" ucap gue spontan. Entah kenapa gue langsung kepikiran buat nyebut namanya.
"Gila lo. Ketahuan Luke mati dah lo" timpal Liam.
"Gue ngerusak adeknya, sedangkan Luke? Udah berapa gadis yang dia rusak?" Ucap gue lagi.
"Gimana caranya lo ngajak Bianca? Dia kan polos pasti dia ga mau lah. Kenapa lo ga sama Britania aja? Secara dia kan hebat diranjang." Ucap Louis.
"Gue lebih suka sama yang polos. Gue bakal kasih dia pengalaman yang ga akan pernah dia lupakan." Ucap gue dengan senyum smirk.
***
Update malam malam gpp deh ya :")
Ready for the Britania's party? Vomments please ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
my babe(s)
Fanfictionthis is a mature content. don't read if you under 16th. (tapi kalo tetep mau baca its okay)