Yuhuu I'M COMEBACK~

4.5K 153 8
                                    

Haii aku kembali ~~
Gimana puasa kalian ?? Semoga lancar ya aminn.

Ada yang kangen gk ? Gk pasti 😂
Gk apa klo gk kangen akohh :v
Tapi kalian kangen gak sama blackbangtan ??














~CURHAT~





Maaf ya pergi terlalu lama 😢 kira" 4 bulan ya aku nggk apdet. 😢 Dari 4 bulan itu aku sibuk bangett di reall, aku harus ujian praktek, simulasi, ujian nasional dan ampe lulus pun sibuk nyari kerja😢😭. Jdi maaf klo gak update²😭 . Merasa bersalah bangett aku jadinya😭😭.



















Btw, gimana comeback BTS yg fake love menurut kalian??.....
Keren bangett ya kan mana ada scene jungkook yg angkat bajunya lgi 😆 padahal lgi puasa yg kan 😂😂 bangsud emang.

Tpi blackpink belum comeback ya😢 ada rumor katanya mei tapi gk ada , ehh ternyata juni (bentar lagi sabar) 😑 btw gimana sama lighstik nya, suka gak ? Aku mah suka banget ucul ada suaranya 😆😆😆




















~~~JUJUR~~~




Emm apalagi ya, yg mau disampein😮 ???
Mungkin aku mau bilang klo misalnya aku update lagi aku mohon untuk dukungannya, ya jujur aja...
Aku sebenarnya males update dri 4 bulan itu, sibuk iya bantet malah tapi bisa saja kan ada waktu luang untuk update ???
Sebenarnya aku juga mau gitu, tapi aku nggk semangat, toh nggk ada yg nunggu ini (pikir aku sih ) terus yg komen untuk di next kurang yg like pun jdi aku urungin niat aku, jujur aku jg butuh like & comen buat semangat, aku kayak ngemis yaa ??gk pp klo ada yg berpikir gitu emang bener ko :v , tapi setidaknya menghargai karya orang lain kan ? meski tidak bagus.

Jadi maaf ya klo aku blak"an sekarang, klo ada tersinggung aku minta maaf sebesar"nya pada kalian padahal ini lagi puasa ya😢😢 sekali lgi maaf ya😭



Bts,Bp : udah ngebacodnya😑😒 ?

😺 : udah udah ko hehe maap kepanjangan 😅




Aku sayang kaliann💕💕💕💕💕
ku besok bakal double update 😄

📷 Instagram Tanpink 📷 Bts Blackpink (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang