Chapter 7

181 12 0
                                    

8 AM

"sweetheart, bangunlah." ucap Niall lembut sambil membangunkan ku dari mimpi indah semalam.

"ng-- ada apa?" tanyaku sambil membuka mataku

"bangunlah dan membuatkan sarapan untuk kami!" jawabnya

"ah ya ya, bentar." ucapku lalu beranjak menuju dapur dan membikinkan sandwich untuk kedua manusia yang kelaparan ini.

"ini sandwich nya." ucapku sambil meletakkan 2 sandwich di meja makan.

mereka berdua pun memakannya lalu berpamitan kepadaku untuk pergi.

"bye! hati hati, ya!" ucapku

"yes, mum!" ucap Abi lalu Niall pun melajukan mobilnya

lalu, aku pun menghempaskan tubuhku di sofa empuk ini.

dan terus mengingat mimpi indahku semalam, ya, dimana kami mengikrarkan janji suci kami dihadapan seorang pendeta dan semua orang yang berada di tempat duduk penonton.

"now, Niall, you can kiss your wife." ucap pendeta itu

tanpa basa basi, Niall pun menyium bibir ku cepat.

"I love you, Kate Horan." bisiknya kepadaku

"I love you more, Niall Horan." bisikku kepadanya

"ng, Attention please!" ucapku

Niall pun menatapku heran.

dan kakaku, Laura Wilson, uhm, I mean, Laura Simpson, menatapku dan memberi simbol kepadaku 'waktumu untuk mengungkapkan itu hanya 2 menit, jadi, cepatlah ungkapkan yang sebenarnya!'

aku pun mengangguk ke arahnya dan bilang "aku dan Laura, ng-- kami adalah anak dari Kate Middleton dan prince William." lalu, Niall pun berkata, "seriously?"

aku pun mengangguk, "maafkan aku, karena aku tidak mengungkapkannya dulu."

"tak apa, aku tetap mencintaimu." ujarnya lalu menyium pipiku

ah, mimpi yang sangat indah.

aku pun segera membikinkan sesuatu untuk Niall saat sudah pulang nantinya.

tapi masak apa, ya?

steak? chicken cordon bleu? mie? or kebab?

ah, daripada aku bingung bingung seperti ini, aku pun langsung membikin kebab.

jika ia tidak mau memakan kebab ku, tak apalah.

***

aku pun akhirnya terbangun.

lalu, aku pun mencoba untuk menggerakan kedua tangan dan kedua kakiku.

dan ternyata, kedua tangan dan kedua kakiku masih berfungsi!

tapi, aku jadi merasa pusing.

seperti vertigo.

aku pun mencoba untuk membuka mataku.

dan aku pun melihat ada Steve yang ketiduran di sofa sebelah kiriku dengan memakai baju 'Doctor'?!

dan keluarga Hemmings, kurasa mereka sudah baikkan. syukurlah.

aku melihat Luke juga sedang ketiduran di sofa sebelah kanan ku.

aku pun melihat Hailee yang sedang terduduk sambil mengelus perutnya beberapa kali di sofa yang ada Luke nya.

raut wajahnya sangat bahagia.

hey, apakah ia hamil?

jika iya, baguslah, aku akan senang.

You&I [Sequel To Mr&Mrs.Horan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang