prolog

73 6 0
                                    

"Woi masa panas bgt hari ini!" kata gue ke siitem,ya ujin(g) lah! siapa lagi?

"Lah bego orang udah malem,mana ada matahari!"-ujin2k18

"Eh tolol emang didunia ini yang panas itu matahari doang? pantes lu lulus SD 9 tahun,bukan 6 tahun." -Ahri alias cecan. ahaydee eyaa

"Ha?"

"Tau ah pusing gue ngomong sama onta!"
"Bagi duit jin,gue mo beli eskrim!"-gue
.

Gue lagi jalan sambil makan eskrim yang baru gue beli di indomerat. Eskrim ujin sama eskrim gue yang lain ada di kantong plastik.Wah enak ye hari ini, gue dibolehin nonton konser The Eight Boyz, dibeliin album baru,di traktir eskwim,wadahh enak bgtt, Hidup itu en--

Bugh

Wadaw gue tertabrak. omelin ah seru nih. Lah sianying malah mo pergi?

"Eh kurang ajar lo ye nabrak orang cantik kaga minta maaf!"

Ea berenti,e balik badan

"Maaf,saya buru buru" terus orang itu pergi

"ye dasar kutil miper!!"
Teriak gue kasar. Kesel aja gitu sama orang orang sok ganteng di dunia ini,sok sok pake masker sama topi. Hilih! kalo belum seganteng bebeb guanlin gue mah gausa belagu lo ler!

.

ya itu lah Kim Ahri,
Kasar,cantik sih lumaian,pinter mtk sm b.ingg tapi goblok ips,petakilan,rada goblok,obsesi sama opah opah koriyah bukan opah upin ipin /lah humor nya author ga bgt dhe/ Dan yang dateng sepaket, Park Woojin,ga ganteng tapi ga jelek,jago menarik hati wanituy ehe. mesum,nyebelin kalo kata ahri,otaknya gede di kiri jadi memang rada sakit jiwa.

Dan Ahri sama Woojin itu udah sahabatan dari mereka MASIH DIKANDUNGAN. wkwk sumpah, Maknya ahri sama Maknya ujin tu udah BieFeF dari mereka orok juga. Ahri sama ujin lahir juga di tanggal yang sama,hari yang sama,jam yang sama,tahun yang sama. Mereka juga tetanggaan. Ett tapi selo gabakal ada benih2 cinta karena mereka dari bayi sampe sekarang itu kayak kembar gitu,jadi ujin udah anggep si ahri tu versi cewe dari dirinya.

Oh yang tadi pake masker,itu Kang Daniel. salah satu dari The Eight Boyz, idol yang lagi naik daun sekarang. isinya itu Kang daniel,Ong Seongwoo,Hwang Minhyun,Yoon Jisung,Ha Sungwoon,Kim Jaehwan,Park Jihoon,dan yang Ahri bener-bener suka, Lai guanlin.
pengen diculik terus dibawa pulang kalo katanya ahri.











oke ini prolog kebanyakan.
oke lopuy guys
mwah
1st ff nii

artist; Lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang