chpt gapenting yg rada penting

59 7 0
                                    

Hari ini gue nginep dirumahnya si ujin itam,btw ujin sama gue punya abang (sebenernya abangnya ujin tapi gue anggep abang gue juga),ganteng banget heol (♡○♡)
Ganteng,pleiboi,bedeuh plesples dan udah mau lulus,Park Chanyeol.
Beda genks sama ujin!beda!
Gue juga punya abang,Kim Jongin. Kira kira sama kea bang ceye,bedanya bang jongin rada vulgar terus hitham kea ujin.

Orang orang ngiranya gue sama bang ceye itu adek kakak dan si ujin sama bang jongin anak pembantu yang ngikut WKAAKAK:')
Oh dan,bapak gue sama bapak ujinitu punya perusahaan bareng,CEOnya itu bapak nya ujin,Bapak gue itu founder sama Co-CEO nya. Dan sekolah gue itu dipegang sama perusahaan duobapak itu. Sekula gue elit gitu juga guys wheeh jangan jeles yak:*

"Woi hitam!!!"

"AYO NAIK BEBIH CEPAT KITA TELAT" gue lompat kedalem mobil nya ujin yang gaada atepnya gitu kan die begaya biar dibilang keren.

Dan gue sama ujin melesat kesekolah,yang cuma beda 3 komplek:')

.

"Anaknya duo bos dateng!!!!"-Pak rutona
Gue sama Ujin saling tatap terus ngakak dah ga karuan. Ya setiap kita dateng tu 3 satpam sekolah (Pak Rutona,Pak Sukesa,sama Pak Shikaka)
gue sama ujin si manggilnya Pak ruto,pak suke,sama pak shika. Mereka tu kalo gue sm ujin ato bang ceye sama bang jongin dateng pasti teriak gitu. Terus dibukain gerbangnya,terus dibukain dan mereka hormat gitu de ke kita-kita wkwk.

.
XI IPA 5
-kelas rusuh
-kelas bokep
-kelas paling pinter jadi pada males belajar
-wali kelas: Bapak Kwon Ji Yong yth paling swegh dan ketjeh disekolahan
-kelas paling wangi (sumpah kita punya 15 pewangi ruangan)
-guru guru pada takut sama gengster dikelas (Hyunbin,Jimin,Taeyong,
Suga,Dongho)
-gaada cabe cabean
-kelas paling kaya,ada anaknya duo bos(iya gue sm ujin lah) anaknya Bos Woo bin sama Lee Min Ho juga ada.
-kelas yang isinya 98% orangtuanya konglomerat dan 2% nya ortu nya OTW konglomerat.
-Motto: "Kami punya banyak duit tapi kami berkelakuan seperti anak anak kurang asupan ASI dari ibunda."
Tujuan: "Semoga anak kita kaga kismin"

Dan itu kelas gue,kelas IPA-5 yang saingan sama IPA-4.
Kalo IPA-5 isinya konglomerat dan bangsawan (eyaa), IPA-4 isinya itu rata-rata orangtuanya celeb atau atlet terkenal, IPA-4 juga anak-anak nya jago di bidang seni.

Gue duduk sama Ujin,paling belakang,barisan paling pojok kiri.
Depan gue Daehwi sama Samuel, yang merupakan sahabat gue sama ujin dari sd kelas 5.
oke ini dia.

Daehwi;
.cempreng
.tukang gosip
.petakilan kea gue tapi dia lebih
.rempong
.pinter
.anak om lee min ho
.demennya nontonin twaiseu
.gayakin juga dia normal ato penyuka sesama:(

Samuel;
.bule gajadi
.kadang diem kadang sakit jiwa
.partner ujin dalam melelehkan hati cewe & dan menonton miyabi dan mia kalipa.
.pernah naksir sama gue,mau nyium gua pas kelas 9 tapi gue tampol mulutnya,akhirnya ngambek trs moveon.
.anaknya om Kim Woo Bin
.biasanya kalo lg sedih suka ndusel2 ke gue terus minta dipeluk
.keanya ga maho kecuali sama ujin.

Dan ya,kira kira itu dia sahabat gue. Gue gaada sahabat cewe,ribet soalnya. Kalo ada cewe yang deketin gue juga paling cuma buat ngedeketin salah satu dari sahabat-sahabat gue. Yu kno lah jable jable galaku minta di cocol.

-

"Woi eng!mueng!woi!WOI PLER!"-ujin yang marah sambil menampolkeras pala bapak samuelieana eya

"APAAN TOLOL!"-Samuel bin woobin yang sudah kesal sambil melepas wireless earphone nya.

"Ye tolol!" -ujin yang salah sangka
"yauda apaan bego?!"-muel yang kesal
"hemm..apa ya?lupa"-ujin yang sekarang sedang dicekek samuel dilante pake kaki.
"woi egh!ugh!agh! ghak..bishahh..nf..ass"-ujin yang dicekek
"MATI LO GOBLOK !MASUK NERAKA LU!!!!!!!!!" -mueng yang melepas cekekan asli ga kawe sambil benerin baju.
"kok ga gelut lagi?"-gue sang bidadari cantik yang sedang menonton.

"Oiya!gua ingey!" kata si goblok a.k.a ujin
"Dehwi mane?"ujin

"HAI DUA COWOK DAN CEWEK!!AYM KAMINNGGG AHHHH!"

astagfirullah,mati lah sudah,iblis iblis telah berkumpul disini.

"DEHWI IS INDAHAUSE WASAP BRADAAAAAAAAAAAAHHHHHHH"
ujin bego

"HAI INCES DEWI AOWWAWAWAWAW!ULULULULUUUU!!!"samuel tolol.

"HAI UJIN DAN SA-"

"beb,bentar beb. gue keluar dulu" Kata gue motong di dehwi yang mau naikin nada suara e 9999 oktaf sambil nutup kuping dan keluar kelas.

.

SKIPPPPPP

ini harinya,gue bakal nonton konser
THE EIGHT BOYZ OMAGAAAAAAA MY LUVVVVVVVVVVAHHHHHH YASSHH JIHOOON YASHHH!

ini jam 2,dikit lagi gue pergi ke lokasi konser yang makan wktu 2 jam dari rumah gue. konsernya mulai jam 7,jadi gue harus uda siap jam 4. Karna pasti rame banget:(
Gue pilih baju crop yang ketat (ga terlalu ngetat kok selaw) warna putih sama legging item dan sepatu nike putih ,gue bawa topi sama jacket juga tapi gue taro string bag item gue.

Gue nonton bareng ujin,karena dia yang anter jemput gue ditambah gue takut mau pergi sendiri.

Di jalan ke sana gue diem terus,jujur gue gugup banget sekarang cuy. Akhirnya papa gue baik dan ngebolehin gue nonton konser mereka setelah gue bilang ujin mau nemenin. Dan terlebih lagi, ini last stage nya mereka sebelum mereka unactive selama 6 bulan karena mereka harus sekolah:(
Dan gue dapet ticket vvip yang tersedia 100 ticket doang,dan yang beli cuma 27 orang. Jadi gue lucky banget bisa ngeliat mereka dari super-super deket spot.

Gue mau nangis,
Gue udah didepan stadion dimana mereka bakal perform 2 jam lagi.
Dan kata staff mereka ada disini lagi nunggu buat perform.
Gue bisa pulang gara gara gugup setengah mati kalo gaada ujin yang nenangin gue.

Oh syit gue mo pipis,gue udah ngantri di barisan vvip dan gue sm ujin di barisan paling pertama,dan dibelakang kita udah ada orang orang. Akhirnya gue bilang ke ujin tunggu bentar karena gue mau pipis dan gue ke toilet.

Pas gue mau jalan keluar toilet gue ngedenger 2 cowo lagi ketawa ketiwi.

Eh

ini kan..

suaranya jihoon sama hasung?

dugh

"a..anu..e..a.."



















































tbc ehe

semoga suka
lopuy mwah
Vomment kalo MAU kalo gamau ya GAUSAH.

artist; Lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang