Heihoo!
Belum cukup dengan post sebelumnya?
Author kasih yang lebih segar nihh^^
Siap siap dengan banyak teori ya~ kkkkk
Cek it out![!!!] sekilas info buat yang belum tahu apasih maksudnya 520?
⏩Dalam penulisan China (mandarin),
520,521=(五二零 wǔ èr líng)
--> penulisan ini mirip dengan pengucapan 我爱你 "wǒ ài nǐ" atau yang biasa kita dengar "I love you."
Karena inilah penulisan 520 sama arti dengan 我爱你 "wǒ ài nǐ"Nah, dalam tradisi China, ada semacam perayaan yang disebut sebagai "confession" atau "pengakuan"
It means, pengakuan cinta yess wkwk
(Bisa dibilang seperti Valentine Day guys)
⏩Jadi, istilahnya dihari ini (20 mei) itu menjadi hari yang baik untuk "menyatakan cinta"Terus apa hubungannya dengan Sehun & Luhan?
JELAS ADA DONG WKWK#520 untuk EXOLs jaman Old (ngikutin dari OT12) pasti ingat bahwa hari #520 ini disebut "HunHan Day"
Kenapa bisa begitu?
Tepatnya 20 Mei 2015 (sekitar 3 tahun yang lalu)
Sehun dan Luhan memposting 520 dalam Weibo masing-masing.{Atas; Sehun, Bawah; Luhan}
Kalian bisa lihat di pict kalau mereka sama-sama memposting #520 ini kan?
Tadi udah kujelasin diawal, kalau 520 dalam tradisi China ini berarti 'pernyataan i love you'Kalau dilihat dari jam postingan mereka,
Luhan memposting 17.21 dan Sehun memposting hal yang sama pukul 21.16. Jadi bisa dipastikan bahwa Luhan memposting itu terlebih dahulu. Tapi kalian nggak perlu bingung, perbedaan waktu antara China dan Korea hanya 1 jam. Korea lebih cepat satu jam daripada China.Sedangkan, pada waktu itu untuk mereka yang memfollow Luhan maupun Sehun dapat dipastikan mereka sedang online bersama.
⏩Ini versi postingan mereka yang lebih jelas.
Luhan memposting foto dan caption 520. Sehun hanya memposting caption 520 dengan emoticon (seperti berpikir).
Selisih jarak waktu mereka memposting hanya sekitar 1.5jam
{Karena mereka saling online, dan kemungkinan besar mereka pasti saling chat}
KAMU SEDANG MEMBACA
ANALYSIS OF SEHUN-LUHAN
Non-FictionBerisi kumpulan analisis yang murni berdasarkan momen Sehun-Luhan selama ini, Pendapat serta pemikiran murni dari author dari banyaknya momen yang selalu terabadikan melalui foto maupun video~ -Jika Anda tidak tertarik dengan hubungan semacam boy x...