Hello! Welcome back to my new part~~
So sorry bcos of late updates, too busy too update ㅠㅠ
And.. hey!
Welcome to part 3!
Kita bakal bahas "love sign" means semacam "simbol" "kode" yang mengarah pada, yaa.. love.Kalian pasti tau kan, disaat lagi kasmaran, yakin deh antara kalian sama doi suka bikin kode kode tertentu yang mungkin cuma kalian pahami.
Tapi pernahkah kalian sadar kalo Sehun Luhan juga sering memakai "love sign"nya?
Jangankan dengan love sign yang tersirat dalam kode isyarat, bahkan mereka suka terang terangan foto bareng dengan buat love sign
(Tanpa ada kecanggungan)Yuk cek it out!
Ini yang aku maksud terang terangan berfoto dengan pose love sign.
Memang apa yang salah?
Nope. Ga ada yang salah. Tapi yang menjadi sorotan adalah ketika diantara mereka bahkan jika (harus dipaksa) untuk berpose demikian, maka akan ada kecanggungan antara mereka. Iyakan?
Tapi coba liat. Bukannya canggung, tapi malah nempel? 😅😅
Two,
Kalo dari pandangan aku, mereka bukannya dipaksa..
Lebih ke "ya memang mau berpose begini!"Nah sekarang nih, sekalipun itu cuma buat fanservice, bukannya ada banyak macam pose untuk menunjukkan kedekatan? 😆😆
Kenapa harus pake love sign? 😆😆-dan tolong cermati dari kedua foto tadi, bahwa baik Luhan ataupun Sehun itu selalu "berusaha membuat pose love sign yang terlihat sempurna"
Kalian penasaran gimana awal mula bisa kebentuk love sign seperti foto diatas? 😂😂
Foto berikut akan menjelaskan~
1. Awal mula gak terduga mau bikin love sign (terbukti dari Luhan yang masih sibuk dadah-in fans)
2. Sehun yang ngajak duluan
3. Luhan melihat tangan Sehun yang sudah membentuk separuh bentuk love.
4. "Oke. Mari buat love sign"-kalo bukan karna Luhan yang peka sama maksud Sehun yang ingin foto love sign bareng, maka foto kaya tadi gak akan pernah ada 😂😂
Next.
Kita ke bagian "love sign tersirat". Maksudnya love sign yang terselubung, tapi masih bisa dilihat kalo kita teliti 😆
Jarak mereka cuma selisih 1 orang, kalo gak salah itu xiumin. Tapi bagusnya, dari kamera fans angle behind mereka ketangkap seperti "lempar kode"
Yang perlu di perhatikan itu senyum Luhan.
Berasa bahagia banget karna dinotis? 😂😂
Itu kaya kamu pas doi lempar lempar kode isyarat dari jauh, dan kamu cuma bisa lempar senyumNextt.
Ini kalo ga salah acara samsung galaxy di beijing. Tapi ketangkap si Luhan sama Sehun selalu saling pandang..
Kalo kalian ikuti cerita awal aku, ini acara sewaktu Sehun-Luhan main "siapa yang lebih tinggi" tapi akhirnya Sehun sengaja nekuk lutut biar bisa sejajar sama Luhan. Ingat kan?
Dan tolong. Itu senyum Luhan bahagia banget. Sedangkan Sehun juga senyumnya merekah (walopun ditahan)
Next. Dan yang terakhir untuk section part hari ini!
Agak bikin kobam sih kalo yang ini,
Karena...
Bisa lihat dengan jelas kan itu tangan Luhan kemana? 😂😂
Dan dimana tangan Sehun?Itu Sehun kayak sengaja nyentuh baju Luhan, dan Luhan dengan sengaja mau nyentuh tangan Sehun.
Ini pas acara fansign EXO. Dan fotonya diambil pas behind scene.
Yakali kalo temen biasa bakal grepe pegang tangan? 😂😂
Cukup Nikmat?
Tunggu update yang berikutnya yaa ♥♥
Thankyou for reading & waiting !
KAMU SEDANG MEMBACA
ANALYSIS OF SEHUN-LUHAN
No FicciónBerisi kumpulan analisis yang murni berdasarkan momen Sehun-Luhan selama ini, Pendapat serta pemikiran murni dari author dari banyaknya momen yang selalu terabadikan melalui foto maupun video~ -Jika Anda tidak tertarik dengan hubungan semacam boy x...